Penyebab Sering Buang Air Kecil

Buang air kecil adalah suatu keharusan bagi setiap makhluk hidup terutama manusia. Normalnya, buang air kecil terjadi antara 4-8 kali atau sebanyak 1-1,8 liter dalam sehari. Namun, sebagian orang bisa buang air kecil melebihi frekuensi tersebut. Nah, kali ini saya akan membahas mengenai Penyebab Sering Buang Air Kecil. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Penyebab Sering Buang Air Kecil

 Dan Cara Mengatasinya

Seperti diketahui, terlalu banyak minum air atau minum mendekati jam tidur bisa membuat kita sering buang air kecil, bahkan ada beberapa orang yang sampai bangun di malam hari hanya untuk buang air kecil. Namun jika anda sering buang air kecil padahal hanya minum sedikit, maka tentu saja anda harus mewaspadainya. Terlebih jika disertai dengan adanya gejala lain. Karena mungkin hal tersebut mengindikasikan kondisi medis tertentu.

Berikut adalah beberapa kondisi yang menyebabkan seringnya buang air kecil. Antara lain :

• Infeksi saluran kemih

Rasa ingin selalu buang air kecil yang tidak tertahankan, disertai demam dan rasa tidak nyaman atau nyeri pada perut bagian bawah, dapat menjadi pertanda infeksi saluran kemih.

• Gangguan ginjal

Ginjal adalah salah satu organ yang berperan penting dalam mengatur urine. Saat ginjal mengalami gangguan dipastikan fungisnya pun akan menurun. Beberapa gangguan ginjal yang sering ditandai dengan seringnya buang air kecil yaitu infeksi ginjal dan penyakit batu ginjal.

• Gangguan prostat

Selain adanya masalah pada organ ginjal, pria juga harus waspada saat frekuensi buang air kecil meningkat. Pasalnya, gangguan prostat seperti pembesaran prostat dapat menekan uretra atau saluran kemih dan menutup aliran urine. Hal ini menyebabkan dinding kandung kemih mengalami iritasi. Akibatnya, kandung kemih menjadi mudah berkontraksi bahkan ketika hanya ada sedikit urine. Kondisi ini menyebabkan anda sering buang air kecil.

• Obat-obatan dieuretik

Dieuretik adalah obat untuk tekanan darah tinggi atau penimbunan cairan di ginjal. Obat dieuretik akan membuang cairan berlebih di dalam tubuh, yang mengakibatkan keinginan buang air kecil secara terus menerus.

• Kehamilan

Ketika hamil, akan banyak sekali perubahan yang terjadi di dalam tubuh wanita. Tak terkecuali uterus yang terus tumbuh dan menekan kandung kemih sehingga menyebabkan sering buang air kecil.

Selain yang diatas, beberapa kondisi medis seperti penyakit diabetes, stroke, penyakit saraf, divertikulitis hingga kecemasan berlebih juga bisa menjadi penyebab seringnya buang air kecil. Sekarang tinggal anda cari cara yang tepat, cara yang jelas akan membantu anda dalam mengatasi keluhan tersebut.

Mengatasi sering buang kecil dengan obat-obatan medis memang sangatlah baik. Namun perlu anda ingat bahwa hampir 95% obat-obatan medis mengandung bahan kimia. Dimana hal tersebut tentunya akan berdampak buruk bagi kesehatan.

Namun….

Anda tidak Perlu Khawatir, dengan kecanggihan teknologi di era milenial ini, pengobatan herbal pun bisa menjadi solusinya. Banyak Sekali herbal-herbal yang mampu mengatasi sering buang air kecil dan terbukti sangat baik setara dengan pengobatan medis.

Akan tetapi anda juga harus hati-hati dan teliti dalam pembelian herbal, pastikan legalitas resmi izin dari BPOM RI dan Juga Halal MUI tertera, karena kedua legalitas resmi ini akan menjamin keamanan untuk di konsumsi.

Tidak Perlu Cemas Atau Khawatir

Herbal Di Bawah ini Akan Menjadi Solusinya

QnC Jelly Gamat

Bisa menjadi Solusi Tepat dalam Membantu Mengatasi Sering Buang Air Kecil
Terjaga Keamanannya, Keasliannya, Tentunya Bergaransi

Legalitas BPOM RI & Memiliki Sertifikat Halal MUI

Terbuat Dari Bahan Alami seperti Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur.

Catatan Sangat Penting !!

Untuk pengonsumsian harus perhatikan anjuran konsumsi dibawah ini:

  • Bayi dibawah 1 tahun : dikonsumsi oleh ibunya (disalurkan lewat ASI)
  • Bayi 1 – 5 tahun : 1 – 2 sdt / hari
  • Anak-anak : 2×1 sdm / hari
  • Dewasa : 3×2 sdm / hari
  • Untuk luka luar, bisa dioleskan ke bagian yang luka 3x sehari

Inilah Bukti Kesembuhan Dari Konsumen Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat

*Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda-beda, tergantung sistem penerimaan tubuh dan pola hidup yang dijalankan. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat. Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen adalah Positif.

klik untuk pesan sekarang!

GARANSI UANG KEMBALI

Kami berikan anda Garansi Uang kembali jika produk yang anda beli tidak sampai di tempat Anda.

Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE.

Kami jamin PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE, POS dll. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS atau WHATSAPP kepada Anda.

BUKTI BARANG TELAH DI TERIMA KONSUMEN KAMI

PROSES PACKING DAN PENGIRIMAN BARANG

Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT, silakan kirim SMS/WA dengan format pemesanan di bawah ini :

Order QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat : No.Hp/Telpon Kirim Ke 081220474743

Setelah itu kami akan membalas pesan anda, berupa total biaya yang harus anda transfer dan rekening tujuan transfer

Maks. 1×24 jam setelah konfirmasi pembayaran kami akan informasikan no.resi pengiriman ke Nomor HP anda

klik pesan via whatsapp klik pesan via sms klik pesan via telegram
KLIK Chat/Order WA
1
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?
CS Aladin Herbal
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?