Minyak Sapu Jagat Hand Sanitizer Alami

Pandemi virus corona atau COVID-19 semakin hari semakin bertambah saja. Hal ini tentu membuat banyak orang melakukan berbagai upaya pencegahan agar tidak tertular virus ini. Salah satunya dengan pemakaian Hand Sanitizer.

Hand sanitizer merupakan cairan pembersih tangan yang mampu membersihkan dan mengurangi kuman atau virus yang berada ditangan. Sayangnya, ketidaktersedian stok hand sanitizer dipasaran yang telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), sering kali dijadikan aji mumpung oleh pihak yang tidak beratnggung jawab untuk memasarkan hand sanitizer palsu atau tidak jelas kandungannya. Dengan demikian, sudah seharusnya anda lebih berhati-hati dalam membeli hand sanitizer.

MINYAK SAPU JAGAT

Hand Sanitizer Alami & Terbaik

Namun Anda tidak perlu cemas atau khawatir, karena …

Minyak Sapu Jagat bisa anda gunakan sebagai antiseptik atau hand sanitizer alami. Minyak Sapu Jagat merupakan minyak herbal unggulan pertama dan satu-satunya produk ASLI INDONESIA yang terbuat dari 102 jenis rempah pilihan. Dengan keunggulan TANPA EFEK SAMPING dan BAHAN PENGAWET sedikitpun.

Untuk kualitas serta keamanannya tentu sudah tidak diragukan lagi, karena Minyak Sapu Jagat sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan Nomor POM QD 153316221 dan sertifikat Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Komposisi Minyak Sapu Jagat

Berbeda halnya dengan minyak lainnya yang sering dianggap memiliki daya mistis, Minyak Sapu Jagat sepenuhnya berkhasiat tinggi untuk mencegah dan mengatasi masalah kesehatan termasuk mencegah masuknya virus ke dalam tubuh. Untuk lebih jelasnya, berikut kandungan senyawa yang terdapat dalam komposisi Minyak Sapu Jagat. Antara lain :

• Minyak sereh (oleum citronella)

Minyak sereh adalah minyak atsiri yang diperoleh dengan jalan menyuling. Minyak serai mengandung sitronela yang dapat digunakan sebagai pengusir (repelen) nyamuk. Oleum Citronella merupakan minyak esensial bersifat insect repellent yang didapat dari daun dan batang spesies Cymbopogon. Secara garis besar, ada dua macam oleum Citronella yaitu tipe Ceylon (dari Cymbopogon nardus rendle) mengandung geraniol 18-20%, limonene 9-11%, methyl isoeugenol 7-11%, cironellol 6-8%, dan cironellall 5-15%. Dan tipe Java (dari cymbopogon wenterianeus Jowitt) yang mengandung citronellal 32-45%, geraniol 11-13%, geranil asetat 3-8% dan limonen 1-4%.

• Minyak Daun Salam (Oleum Syzygium)

Daun salam adalah tanaman herbal yang sering digunakan sebagai bumbu penyedap masakan karena memiliki aroma yang khas. Manfaat lain daun salam untuk kesehatan di antaranya untuk mengatasi rematik, maag, telat haid, sakit perut, ramuan penyejuk serta pembasmi kecoa. Daun salam juga dapat digunakan sebagai salep “rubefacient”, yaitu zat penghangat yang berfungsi meningkatkan sirkulasi darah pada kulit. Buah tanaman ini juga dapat digunakan untuk menyembuhkan fibroid rahim, sirosis dan nyeri sendi.

• Minyak Kayu Putih (Oleum Cajuputi)

Minyak kayu putih merupakan minyak atsiri yang diperoleh dengan penyulingan uap daun dan ranting segar dari tumbuhan Melaleuca Leucodendron L. dan Malaleuca minor yang berasal dari famili Myrtaceae. Oleum cajuputi dapat memberikan rasa hangat, meningkatkan denyut nadi. Secara eksternal, hal itu sangat bermanfaat sebagai aplikasi untuk rematik, neuralgic dan lainnya nyeri, sakit kepala saraf, dan dapat digunakan sendiri, atau dalam kombinasi dengan minyak lainnya.

• Minyak Kelapa Murni (Virgin Coconut Oil)

Minyak kelapa tak hanya enak diolah menjadi makanan. Faktanya, minyak ini juga menawarkan banyak manfaat untuk kesehatan Anda. Bahkan, minyak kelapa dapat dikategorikan sebagai superfood berkat kekayaan nutrisinya yang baik untuk kesehatan tubuh. Berbagai penelitian menemukan bahwa minyak ini bermanfaat untuk mengurangi peradangan karena kandungan antioksidannya yang tinggi. Selain itu, minyak ini juga dapat membantu mencegah penyakit gusi dan karies gigi, menstabilkan gula darah, membakar lemak perut, hingga memelihara kesehatan rambut dan kulit. Dibanding minyak jenis lainnya, minyak kelapa lebih mudah diserap kulit.

Bahan-bahan lainnya:

• Mimba

Mimba atau neem tree yang memiliki nama latin Azadirachta indica adalah tanaman yang berasal dari India. Sejak zaman dahulu, tanaman herbal satu ini digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Tak hanya daunnya saja, kulit, bunga, buah, biji dan bahkan akarnya juga bisa dimanfaatkan sebagai obat. Beberapa studi menemukan bahwa herbal satu ini dapat digunakan untuk membantu melawan plak serta mengobati bisul dan kanker. Beberapa studi lainnya juga menjelaskan bahwa herbal ini dapat digunakan untuk mengatasi gangguan penglihatan, mimisan, cacingan, gangguan pencernaan, penyakit kardiovaskuler, mengendalikan gula darah bagi pasien diabetes, mengurangi peradangan, mengatasi infeksi saluran, hingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

• Minyak hati ikan hiu

Minyak hati ikan hiu adalah minyak yang diperoleh dari hati hiu. Telah digunakan selama berabad-abad sebagai obat tradisional untuk membantu penyembuhan luka dan sebagai obat untuk masalah saluran pernapasan, sistem pencernaan dan penyakit-penyakit lainnya.

• Jahe

Jahe (Zingiber officinale), adalah tanaman rimpang yang sangat populer sebagai rempah-rempah dan bahan obat. Rimpangnya berbentuk jemari yang menggembung di ruas-ruas tengah. Rasa dominan pedas disebabkan senyawa keton bernama zingeron. Jahe dapat memberikan stimulan sirkulasi darah yang kuat. Kandungan yang dimilikinya memberi efek stimulasi pada otot jantung untuk mengencerkan darah dan meningkatkan sirkulasi darah. Jahe juga mampu mengurangi peradangan pada persendian. Kandungan antiinflamasi yang dimilikinya mampu mengurangi dampak rematik secara perlahan-lahan.

• Pandan

Daun pandan memiliki aroma yang khas yang kerap digunakan untuk menambah aroma alami makanan dan minuman. Dengan kandungan tannin, glikosida, dan alkaloid, daun pandan ternyata dapat bermanfaat bagi tubuh, seperti menurunkan kadar gula darah, menetralisir racun di dalam tubuh, menjaga kondisi saraf, mengatasi nyeri dan rematik dan masih banyak manfaat lainnya.

Cengkeh

Cengkeh adalah rempah serbaguna dengan rasa manis dan aroma harum yang khas. Cengkeh biasanya digunakan sebagai bumbu masakan.Kandungan nutrisi dalam cengkeh juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Berbagai vitamin dan mineral penting inilah yang mendukung manfaat cengkeh untuk kesehatan tubuh Anda. Cengkeh diperkaya oleh antioksidan eugenol untuk melawan radikal bebas dalam tubuh yang bisa memicu perkembangan kanker. Selain eugenol, cengkeh juga mengandung vitamin C sebagai antioksidan untuk membantu menetralisir radikal bebas. Kekuatan antioksidan dalam cengkeh lima kali lebih efektif daripada vitamin E dan jenis antioksidan lainnya. Penumpukan radikal bebas dalam tubuh dapat merusak kode DNA dan menyebabkan stres oksidatif sehingga memicu berbagai penyakit kronis. Mulai dari radang sendi, penyakit jantung, aterosklerosis, stroke, hipertensi, tukak lambung, penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, kanker, sampai menyebabkan penuaan.

• Dan 100 Rempah-rempah Berkhasiat

Itulah komposisi herbal yang terdapat pada minyak sapu jagat asli. Tidak diragukan lagi, kombinasi dari berbagai bahan-bahan alami tersebut yang tentunya sudah terbukti khasiat dan kegunaannya akan sangat bermanfaat untuk membantu mengatasi berbagai penyakit yang ada dalam tubuh kita. Di antaranya bermanfaat untuk membasmi virus yang menempel dikulit serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Minyak Sapu Jagat

Bisa menjadi Solusi Tepat dalam Membasmi kuman dan Virus Secara Alami, Efektif dan Tanpa Efek Samping.
Terjaga Keamanannya, Keasliannya, Tentunya Bergaransi

Legalitas BPOM RI & Memiliki Sertifikat Halal MUI

Terbuat Dari 102 Rempah Pilihan yang sudah Terbukti khasiat dan manfaatnya oleh para ahli kesehatan.

Untuk memperoleh Hasil yang Maksimal dari Minyak Sapu Jagat, ikuti aturan pakai sebagai berikut :

* WAJIB! Balur di area Telapak Kaki Tangan
* Sebelum dan sesudah pembaluran, disarankan minum air hangat 1 gelas ( bagi usia diatas 5 tahun), untuk melancarkan sirkulasi peredaran dan juga sebagai detoksifikasi.

klik untuk pesan sekarang!

GARANSI UANG KEMBALI

Kami berikan anda Garansi Uang kembali jika produk yang anda beli tidak sampai di tempat Anda.

Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE.

Kami jamin PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE, POS dll. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS atau WHATSAPP kepada Anda.

BUKTI BARANG TELAH DI TERIMA KONSUMEN KAMI

PROSES PACKING DAN PENGIRIMAN BARANG

Untuk pemesanan MINYAK SAPU JAGAT, silakan kirim SMS/WA dengan format pemesanan di bawah ini :

Order SPJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat : No.Hp/Telpon Kirim Ke 081220474743

Setelah itu kami akan membalas pesan anda, berupa total biaya yang harus anda transfer dan rekening tujuan transfer

Maks. 1×24 jam setelah konfirmasi pembayaran kami akan informasikan no.resi pengiriman ke Nomor HP anda

klik pesan via whatsapp klik pesan via sms KLIK PESAN VIA TELEGRAM
KLIK Chat/Order WA
1
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?
CS Aladin Herbal
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?