Obat Batu Ginjal Alami

Obat Batu Ginjal Alami – Penyakit batu ginjal atau nefrolitiasis adalah pembentukan materi keras menyerupai batu yang berasal dari mineral dan garam di dalam ginjal. Batu ginjal dapat terjadi di sepanjang saluran urine, dari ginjal, ureter (saluran kemih membawa urine dari ginjal menuju kandung kemih), kandungan kemih, serta uretra (saluran kemih yang membawa urine ke luar tubuh).

Penyebab Batu Ginjal

Batu ginjal terbentu saat urine lebih banyak mengandung zat pembentuk kristal dibanding cairan dalam urine. Berikut ini adalah jenis dan penyebab batu ginjal yang kerap diabaikan:

  • Batu kalsium. Batu ginjal yang terbentuk akibat tingginya kadar kalsium di dalam darah merupakan jenis batu ginjal yang paling sering terjadi. Selain terkait dengan pola makan yang sarat kandungan kalsium oksalat, kadar vitamin d yang terlalu tinggi, konsumsi obat migrain atau obat antikejang serta efek samping operasi juga dapat memicu terbentunya batu kalsium.
  • Batu asam urat. Batu ini terbentuk akibat tingginya kadar asam urat di dalam darah, yang disebabkan oleh makanan yang mengandung tinggi purin, kurang asupan cairan, serta riwayat penyakit asam urat.
  • Batu struvit. Kondisi ini merupakan jenis batu ginjal yang dapat terbentuk dan membesar secara cepat, dan penybabnya adalah infeksi yang berlangsung lama, seperti infeksi saluran kemih.
  • Batu sistin. Batu ginjal ini termasuk yang paling jarang terjadi, dan penyebabnya adalah sistinuria. Penyakit keturunan ini membuat ginjal mengeluarkan terlalu banyak asam amino.

Penyakit batu ginjal tidak bisa dianggap sepele, karena dampaknya sangatlah menyiksa tubuh. Sejumlah komplikasi serius mengintai penderita penyakit batu ginjal. Diantaranya cedera pada ureter, perdarahan hingga infeksi yang menyebar ke seluruh tubuh melalyu darah hingga pembengkakan pada ginjal (hidronefrosis).

Penyakit Batu Ginjal, Apakah Harus Selalu Dengan Tindakan Operasi?
Upload Image...

Persoalan penanganan penyakit batu ginjal dengan tindakan operasi sangatlah baik, namun tindakan tersebut biasanya terkendala dengan biaya. Selain itu, rasa takut juga sering kali menghampiri.

Namun…..

Anda tidak perlu khawatir, dengan kecanggihan teknologi di era milenial ini, pengobatan herbal pun bisa menjadi solusinya. Banyak Sekali herbal-herbal yang mampu menangani penyakit jantung, dan terbukti sangat baik setara dengan tindakan operasi.

Akan tetapi anda juga harus hati-hati dan teliti dalam pembelian herbal, pastikan legalitas resmi izin dari BPOM RI dan Juga Halal MUI tertera, karena kedua legalitas resmi ini akan menjamin keamanan untuk di konsumsi.

Tidak Perlu Cemas Atau Khawatir
Herbal Penyakit Jantung ini Akan Menjadi Solusinya.

QnC Jelly Gamat

Bisa menjadi Solusi Tepat dalam Membantu Proses Penyembuhan Penyakit Batu Ginjal.
Terjaga Keamanannya, Keasliannya, Tentunya Bergaransi

Legalitas BPOM RI & Memiliki Sertifikat Halal MUI

Terbuat Dari Bahan Alami seperti Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur.

KLIK Chat/Order WA
1
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?
CS Aladin Herbal
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?