Obat Herbal Tumor Payudara

JANGAN BUANG WAKTU SEGERA ATASI MASALAH TUMOR PAYUDARA ANDA
INILAH BAHAYA YANG BISA DITIMBULKAN JIKA MASALAH TUMOR PAYUDARA DIBIARKAN BEGITU SAJA DAN TIDAK SEGERA DIATASI DENGAN BENAR

Tumor payudara selama ini dianggap sebagai penyakit yang mematikan bagi sebagian besar wanita. Namun, anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar, karena tumor sendiri terbagi menjadi dua jenis, yaitu tumor jinak dan juga tumor ganas atau umumnya dikenal dengan kanker.

Nah, benjolan di payudara mayoritas adalah tumor payudara jinak. Tumor ini juga umumnya tidak membahayakan nyawa penderitanya. Akan tetapi, tumor payudara jinak tidak boleh dianggap sepele. Karena banyak kasus dimana tumor jinak berubah menjadi tumor ganas atau kanker.

Ciri-Ciri Tumor Payudara yang Perlu Anda Kenali

Tumor payudara jinak atau ganas dapat dibedakan dengan beberapa ciri berikut. Antara lain :

  • Batasan tumor. Benjolan yang disebabkan tumor payudara jinak memiliki batas yang jelas dengan jaringan di sekitarnya. Sementara tumor payudara ganas, memiliki batasan tepi yang tidak jelas.
  • Rabaan. Benjolan akibat tumor payudara jinak memiliki konsistensi yang kenyal dan lunak saat diraba. Berbeda halnya dengan tumor yang ganas, yang terasa keras dan padat.
  • Gerak. Benjolan akibat tumor payudara jinak biasanya mudah digerakan. Sebaliknya, jika tumor bersifat ganas, maka benjolan tidak bisa digerakan sama sekali (seperti menyatu dengan jaringan di sekitarnya).

APA PENYEBAB TUMOR PAYUDARA ?

Penyebab tumor payudara sangat beragam, tergantung pada jenis kondisi yang dialami. Berikut adalah penyebab tumor payudara berdasarkan jenisnya. antara lain :

  • Fibroadenoma. Fibroadenoma merupakan jenis tumor payudara jinak yang paling sering dialami oleh wanita muda usia 15-35 tahun. Tumor ini terjadi ketika sel-sel di kelenjar dan jaringan ikat di payudara tumbuh secaa berlebihan. Penyebabnya dioduga adalah pengaruh hormon di dalam tubuh wanita.
  • Fibrokistik. Fibrokistik adalah benjolan yang bisa hilang atau muncul sesuai siklus menstruasi. Munculnya benjolan ini disebabkan oleh perubahan hormonal yang terjadi selama siklus menstruasi dan umumnya dialami oleh wanita berusia 20-50 tahun.
  • Kista payudara. Kista payudara merupakan benjolan yang berisi cairan yang bisa terbentuk pada salah satu atau kedua payudara. Benjolan ini tidak bersifat kanker, sehingga tak perlu dikhawatirkan. Wanita dari segala usia rentan untuk mengalami kista payudara, tapi paling sering dialami oleh wanita usia 35-50 tahun.

Meski umumnya tidak membahayakan nyawa penderitanya, namun tumor payudara tidak bisa dianggap sepele, karena seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa ada beberapa kasus dimana tumor payudara menjadi sel tumor ganas atau sel kanker payudara.

Tumor Payudara, Apakah Harus Selalu Dengan Tindakan Operasi?

Persoalan penanganan tumor payudara dengan tindakan operasi sangatlah baik, namun tindakan tersebut biasanya terkendala dengan biaya. Biasanya belasan bahkan puluhan juta harus di siapkan untuk melewati beberapa tahapan operasi yang di lakukan.

Namun…..

Anda tidak Perlu Khawatir, dengan kecanggihan teknologi di era milenial ini, pengobatan herbal pun bisa menjadi solusinya. Banyak Sekali herbal-herbal yang mampu menangani tumor payudara, dan terbukti sangat baik setara dengan tindakan operasi.

ZEDORIL-7

Produk Herbal Berkualitas, Berlegalitas BPOM RI & Halal MUI

(Di Formulasikan Khusus Untuk Mengatasi Tumor dan Kanker)

Zedoril-7 produk yang banyak di minati di Seluruh Indonesia merupakan produk terbaik dalam Negeri yang tidak kalah hebat dengan produk herbal import.

Herbal Zedoril-7 mampu bersaing dengan khasiatnya yang sangat efektif dalam permasalahan tumor dan kanker seperti :
✓ Anti kanker dan tumor⁣
✓ Meningkatkan sistem kekebalan tubuh⁣
✓ Dapat meregenerasi sel jaringan yang rusak⁣
✓ Mencegah dan mengatasi tumor dan kanker⁣
✓ Mencegah terjadinya pertumbuhan sel kanker dan tumor⁣
✓ Sebagai immumodulator⁣
✓ Mampu menyembuhkan berbagai macam benjolan⁣
✓ Dapat mengeruk 10x lipat sel kanker didalam tubuh⁣
✓ dan masih banyak lagi⁣
.
*Disclaimer : Hasil Yang di Peroleh Setiap Individu dapat berbeda-beda

Mengapa Zedoril-7 Sangat Baik Untuk Mengatasi Masalah Tumor dan Kanker Salah Satunya Tumor Payudara?

Perlu anda ketahui produk herbal ini di katakan sangat baik untuk menncegah dan mengatasi tumor dan kanker di karenakan komposisi yang sangat alami tanpa sedikit pun menggunakan bahan berbahaya didalamnya, Yaitu terbuat dari :

  • Kulit Manggis
  • Daun Sirih Merah
  • Daun Sirsak

Selain itu Zedoril-7 sudah diproduksi dengan Nano Tekhnology berstandar Internasional modern, yang menjadikan produknya lebih berkualitas dan 5x lipat LEBIH EFEKTIF diserap tubuh dibandingkan produk lainnya.

SIMAK TESTIMONI TUMOR PAYUDARA SEMBUH ASBAB RUTIN KONSUMSI ZEDORIL-7

Nama : Istikah Kurniawati
Umur : 43 tahun
Alamat : Kendal
Keluhan : Tumor payudara

Pd tgl 2 mei 2018 sy operasi tumor payudara kanan dan kiri. Stlh 2 minggu tepatnya tgl 19 mei sy operaai lg karena ada abses di payudara yg kanan. Stlh luka bekas operasi sembuh trnyta masih ada benjolan di payudara yg kiri.
Sy jadi trauma utk operasi lg krn ada infeksi/ abses wkt itu. Kemudian suami sy mnyarankan utk minum zedoril 7 walatra. Sy jg ada keluhan keputihan. Setelah minum zedoril 1 botol sdh tdk terasa ada benjolan dan tdk nyeri lg. Alhamdulillah dg perantaraan obat zedoril Allah memberi kesembuhan pd penyakit saya.

Nama : Cucu
Umur : 38 tahun
Alamat : Kalangsari Tasikmalaya
Keluhan : Tumor payudara

Pada tgl 15 november 2019 saya dioperasi karena ada benjolan di payudara sebelah kiri. Setelah berselang 2 minggu kemudian saya diberitahu pihak rumah sakit bahwa dari hasil biopsi, saya dinyatakan mengidap penyakit tumor ganas dan harus dioperasi lagi untuk mengangkat payudara saya, selain dari pada itu saya juga harus dikemo. Saya sangat terpukul dan down karena saya tidak mau payudara saya diangkat, pada saat itu untung ada saudara yang menyarankan untuk mengkonsumsi ZEDORIL 7.
Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Zedoril 7, badan semakin membaik, rasa pegal di seluruh badan hilang dan Alhamdulillah dengan peratantara ZEDORIL 7 Alloh swt memberikan kesembuhan pada penyakit saya. Sampai sekarang masih rutin konsumsi Zedoril-7, agar keluhan saya benar-benar sembuh total dan tidak kambuh lagi. Alhamdulillahirobbil’alamin, Terimakasih Zedoril 7 Mudah Alloh swt selalu memberi saya kesehatan. Dan semoga dengan perantara Zedoril, banyak orang yang terbantu sembuh dari penyakitnya. Aamiin

*Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda-beda, tergantung sistem penerimaan tubuh dan pola hidup yang dijalankan. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat. Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen adalah Positif.

Tunggu apalagi,,, Kini saatnya anda yang membuktikan ! SEMBUH DARI TUMOR PAYUDARA TANPA OPERASI dengan konsumsi rutin Zedoril-7.

Barang Kami Kirim Terlebih Dulu, Transper Setelah Barang Sampai.
100% Terhindar dari PENIPUAN!

Tunggu apalagi ??? Yuk segera diorder dengan klik tombol dibawah ini :

klik order via whatsapp klik order via sms klik order via telegram

JASA PENGIRIMAN BARANG

KLIK Chat/Order WA
1
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?
CS Aladin Herbal
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?