Kenali, Inilah 8 Gejala Demam Berdarah Dengue alias DBD

Peralihan dari musim kemarau ke musim penghujan alis musim pancaroba tanpa disadari membuat daya tahan tubuh melemah. Alhasil tubuh menjadi rentan terserang penyakit. Salah satu penyakit yang banyak terjadi saat musim ini ialah wabah demam berdarah.

Demam berdarah atau demam berdarah dengue (DBD) adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus dengue. Virus ini masuk ke dalam tubuh melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus. Ini jugalah yang membuat demam berdarah menjadi penyakit yang sangat mudah menular.

Gejala Demam Berdarah

yang Sering Dianggap Sepele

Demam berdarah merupakan kondisi yang dapat mengakibatkan kerusakan dan kebocoran pembulh darah, serta menurunkan kadar trombosit atau sel keping darah. Kondisi ini berbahaya dan harus segera mendapatkan penanganan.

Gejala demam berdarah umumnya muncul 4-7 hari sejak gigitan nyamuk (masa inkubasi DBD) dan bisa berlangsung selama 10 hari. Sayangnya, meski masuk daftar penyakit berbahaya, gejala demam berdarah sering kalli diabaikan atau dianggap sebagai penyakit lainnya. Alhasil, tidak sedikit kasus DBD yang berakhir fatal akibat terlambat dideteksi dan ditangani.

Berikut beberapa gejala DBD perlu anda ketahui :

  • Demam tinggi (mencapai 40C atau lebih)
  • Sakit kepala berat
  • Nyeri pada bagian belakang mata
  • Nyeri pada sendi, otot dan tulang
  • Hilang nafsu makan
  • Mual dan muntah
  • Pembengkakan kelenjar getah bening
  • Ruam kemerahan(muncul sekitar 2-5 hari setelah demam)

Menurut data yang dihimpun kementerian kesehatan republik indonesia, demam berdarah telah menjadi penyakit endemik di indonesia sejak tahun 1968. Dan sejak itu pula, penyakit ini menjadi salah satu masalah kesehatan utama di indonesia, dengan penyebaran dan jumlah penderita yang cenderung meningkat setiap tahunnya.

Perlu anda ketahui!! Demam berdarah yang tidak tertangani dapat menimbulkan komplikasi serius. Bahkan dalam kasus parah, demam berdarag bisa menyebabkan kejang, kerusakan pada hati, jantung, otak, dan paru-paru, penggumpalan darah, syok hingga berujung pada satu titik, yakni kematian.

Nah untuk referensi pengobatan demam berdarah dengue (DBD), anda bisa mengkonsumsi herbal yang dibawah ini.

QnC Jelly Gamat

Herbal yang satu ini dijamin bisa membuat daya tahan tubuh menjadi lebih kuat dan mempercepat proses penyembuhan penyakit demam berdarah, dan satu lagi AMAN UNTUK DI KONSUMSI DALAM JANGKA WAKTU PANJANG. Jika anda berminat segera isi formulir dengan lengkap dibawah ini.




    QnC Jelly Gamat Suplemen Herbal ASLI Produk Indonesia, terbuat dari ekstrak teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) yang merupakan spesies teripang terbaik diantara 1200 keluarga teripang lainnya, diolah dengan menggunakan teknologi yang canggih, dengan metode “natural excating” yang menjaga kealamian dan kehigienisan produk. Berbeda dari jelly gamat lainnya, QnC Jelly Gamat ini selain dari teripang emas, juga bahan dasarnya dipadukan dengan ekstrak buah dan sayur yang membantu menetralisir bau amis dari teripangnya juga mengoptimalkan kandungan dan khasiat QnC tersebut.

    Untuk komposisi atau kandungannya sendiri sebagai berikut:

    Protein Asam Amino, Protein Lektin, Kolagen, Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs), Gamapeptide (hanya ditemukan di teripang emas ), Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Vitamin A,B1(Thiamine),B2(Riboflavin)dan B3(Niacin)

    Untuk keamanannya tidak perlu anda ragukan lagi karena sudah di lengkapi dengan Legalitas BPOM RI dengan No regis POM TR 173301471 dan Halal MUI.

    KLIK Chat/Order WA
    1
    Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?
    CS Aladin Herbal
    Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?