Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami dengan Pasta Gigi

Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami dengan Pasta Gigi

Cara Memutihkan Selangkangan – Kulit selangkangan adalah kulit yang terhimpit kedua pangkal paha. Gesekan-gesekan bisa membawa selangkangan berwarna hitam dan menjadi tidak sedap di pandang. Khususnya bagi anda yang sudah berumah tangga pastinya sangat tidak percaya diri bahkan malu apabila terlihat oleh pasangan anda.

Apakah Selangkangan hitam bisa tertangani? masalah selangkangan hitam adalah masalah yang umum terjadi pada hampir setiap orang, anda tidak perlu khawatir karena banyak sekali cara memutihkannya.

Pada saat ini telah menjadi perbincangan umum bahwa ternyata ada Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami dengan Pasta Gigi? apakah hal tersebut benar dan tidak berbahaya? untuk lebih jelasnya simak beberapa penjelasan yang akan saya sampaikan dibawah ini.

Cara Memutihkan Selangkangan Dengan Pasta Gigi, Benarkah?

Sebelum membahas mengenai cara memutihkan selangkangan ini, tentunya anda ingin mengetahui apa sih penyebab dari selangkangan yang menghitam ini. Dalam sebuah penelitian yang membandingkan orang Indonesia dengan orang-orang eropa. Dan ternyata orang Indonesia sangat rentan mengalami penghitaman pada selangkangan. Alasannya karena faktor dibawah ini.

1. Faktor Kelebihan Berat Badan

Kelebihan berat badan dalam hal ini diartikan obesitas. Orang yang kelebihan berat badan cenderung dan sangat berpengaruh sangat besar mengalami selangkangan hitam. Hal ini di karenakan rentannya mengalami gesekan-gesekan saat berjalan. Orang yang gemuk bukan hanya mengalami penghitaman dalam selangkangan saja namun dalam lipatan lemak seperti di leher pun juga akan menghitam.

2. Celana Terlalu Ketat

Meskipun terlihat trendi memakai celana ketat akan berdampak buruk bagi kesehatan kulit. Selain pori-pori kulit yang minim untuk bernapas, hal ini juga bisa menimbulkan gesekan pada selangkangan. Memang dalam waktu dekat anda tidak akan mengalami penghitaman. Dalam jangka waktu yang panjang ketika anda terus menerus menggunakan celana ketat ini maka dampaknya selangkangan akan  menghitam dan tidak sedap di pandang.

3. Candidiasis

Penyebab Kulit Menghitam selanjutnya disebabkan oleh Candidiasis, Apa itu Candidiasis? dalam sebuah penjelasan dunia kesehatan menyebutkan bahwa Candidiasis adalah infeksi jamur yang dapat mempengaruhi kulit. Infeksi ini biasanya sering menyerang di area kulit yang lembab. Dampak buruknya adalah selangkangan akan menjadi hitam ketika anda terinfeksi candidiasis ini.

4. Faktor Usia

Usia juga bisa menyebabkan anda mengalami kulit selangkangan yang hitam. Mengapa demikian? karena semakin usia bertambah, hormon-hormon dalam tubuh cenderung menurun. Biasanya ketika usi sudah tua resistensi insulin dapat memicu penghitaman pada selangakangan anda.

Itulah Beberapa masalah yang menyebabkan anda mengalami kulit selangkangan yang berwarna hitam. Tentunya anda ingin mengembalikan selangkangan agar teteap mulus, putih dan bersih bukan? Simak Cara Memutihkan Selangkangan dibawah ini.

Cara Memutihkan Selangkangan dengan Pasta Gigi Atau Odol

Perlu anda ketahui pasta gigi adalah bahan yang terbuat dari beberapa zat kimia untuk memutihkan gigi. Anda memakainya untuk selangkangan apakah benar? Sampai saat ini penggunaan odol atau pasta gigi untuk salangkangan sangat tidak di anjurkan. Ketika anda mendengar bahwa pasta gigi dapat memutihkan selangkangan ada baiknya memikirkannya beribu-ribu kali. Inilah beberapa zat berbahaya dalam pasta gigi.

  • Karagenan

Karagenan adalah sebuah zat pengental didalam pasta gigi. Tujuannya supaya pasta tidak mudah cair. Dampak buruknya adalah ketika zat ini sudah percampur dengan tubuh maka akan menimbulkan sel kanker yang mematikan. Selain menimbulkan sel kanket juga menimbulkan peradangan pada kulit.

  • Diethanolamine (DEA)

Bahan yang satu ini sudah tidak asing lagi banyak sekali produk kosmetik menggunakannya. Padahal jika anda tahu bahwa Diethanolamine (DEA) di gunakan terlalu lama maka akan menyebabkan kulit teritisasi dan bisa menyebabkan infeksi yang begitu parah.

  • Zat Pewarna

Zat pewarna yang ada dalam pasta gigi juga sangat berbahaya. Semua pasta gigi pasti menggunakan zat pewarna ini agar terlihat menarik. Dampak dari zat pewarna ni dapat menimbulkan alergi pada kulit yang begitu hebat.

  • Sodium Lauryl Sulfate

Bahan yang sering digunakan untuk deterjen ini jelas sangat berbahaya bagi kulit. Jika anda terus menerus menggunakan pasta gigi ini pada salengkangan maka hal yang terjadi adalah kulit akan bertambah parah dan terlihat sangatlah buruk bagi kesehatan.

Adakah Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami Yang Aman Untuk Kulit?

Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami sangatlah banyak anda hanya perlu menggunakan tanaman-tanaman herbal yang sudah tersedia banyak di alam sekitar. Apa Saja bahan alami yang di gunakan dalam memutihkan selangkangan ini?

1. Bengkoang

Bengkoang sudah dikenal sejak dahulu seabagai salah satu cara untuk memutihkan kulit. Didalam bengkoang terdapat vitamin B dan C yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Terutama vitamin C yang dapat meregenerasi sel kulit mati kulit anda.

Untuk pemanfaatannya anda hanya perlu menumbuk bengkoang sampai halus kemudian balurkan pada selangkangan anda tunggu sampai 15 menit kemudian bersihkan. Ada baiknya lakukan pada pagi hari.

2. Mentimun

Cara Memutihkan Selangkangan yang kedua dengan menggunakan mentimun. Perlu anda ketahui bahwa timun memiliki kandungan air yang sangat banyak yang mampu menyehatkan kulit, dan menjadikan sel kulit mati menjadi tergantikan dengan sel kulit baru.

3. Menggunakan Susu Murni

Anda mengalami kulit selangkangan yang hitam, nah ada baiknya menggunakan susu murni. Mengapa demikian? susu dapat menyebabkan sel kulit mati terangkat dan mencerahkan kembali kulit selangkangan anda. Namun, sayangnya menggunakan susu murni sangatlah ribet dan perlu menggelontorkan uang yang sangat banyak.

4. Minyak Kelapa

Minyak kelapa adalah solusi terakhir bagi anda yang menginginkan kulit selangkangan menjadi putih. Hal ini tidak lain dari peranan Vitamin E didalam Minyak kelapa. Vitamin E ini mampu menjadi sumber nutrisi dan anti oksidan pada kulit selangkangan anda. Untuk cara pemanfaatannya anda hanya perlu mengoleskannya minimal 2 kali dalam sehari

Baca Juga : Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Tubuh

KLIK Chat/Order WA
1
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?
CS Aladin Herbal
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?