Benjolan di Kepala Anak

Benjolan abnormal yang seharusnya tidak ada sering kali membuat khawatir. Terlebih lagi jika itu terjadi orang terkasih, seperti anak. Lantas, apa penyebab tejadinya benjolan anak? Bagaimana cara mengatasinya? Nah, untuk membahasan kali ini, saya akan sedikit menjelaskan penyebab terjadinya benjolan pada anak. Yuk disimak langsung ulasannya

Penyebab dan Obat Benjolan di Kepala Anak

Umumnya benjolan yang sering ditemukan di kepala anak adalah akibat kelenjar getah bening yang sedang aktif. Benjolan ini bisa dijumpai pada area sekitar belakang telinga.

Tapi, tidak semua benjolan di kepala anak disebabkan oleh kelenjar getah bening. Ada beberapa kondisi lain yang mungki terjadi pada anak sehingga memicu munculnya benjolan tersebut. Seperti :

1. Benturan

Benjolan akibat benturan atau kecelakaan menjadi penyebab benjolan yang paling umum. Hal ini wajar sebagai reaksi tubuh untuk menyembuhkan diri dan bisa hilang setelah beberapa hari. Namun, jika benturan belum hilang dan kondisi anak semakin parah bahkan disertai dengan muntah atau kejang, maka kondisi ini harus mendapatkan penanganan dari tim medis.

2. Furunkel (bisul)

Benjolan yang terjadi akibat infeksi folikel rambut pada lapisan kulit yang lebih dalam. Ada juga karbunkel yang merupakan kelompok folikel rambut yang terinfeksi yang bisa menyebabkan nyeri dan demam pada anak.

Benjolan juga bisa terjadi karena adanya peradangan pada folikel rambut tempat rambut tumbuh karena infeksi bakteri. Benjolan ini tidak berbahaya meski menyebabkan rasa gatal dan perih.

3. Lipoma

Lipoma merupakan salah satu tumor jinak sel lemak yang terbentuk dari timbunan lemak berbentuk bulat atau lonjong. Benjolan ini akan tumbuh perlahan hingga berdiameter 10cm da perlu dihilangkan karena bisa membuat anak tidak nyaman.

4. Skin Tag

Benjolan ini adalah kulit jinak yang tumbuh seperti balon kecil dan menggantung pada permukaan kulit seperti halnya kutil. Daging tumbuh tidak berbahaya dan bisa lepas sendiri. Namun pada beberapa kasus, skin tag juga bisa bertahan hingga dewasa.

5. Kista

Beberapa kista seperti kista dermoid dan kista sebasea bisa menjadi salah satu penyebab munculnya benjolan di kepala.

6. Karsinoma sel basa

Benjolan ini sering ditemukan pada anak bahkan bayi. Kondisi ini terjadi karena paparan sinar matahari yang intens. Umumnya benjolan akibat karsinoma sel basa ini berwarna merah dengan bentuk seperti bekas luka.

7. Tumor / Kanker

Tak dipungkiri bahwa benjolan sering kali menjadi ciri atau tanda dari beberapa jenis kanker. Seperti tumor tulang kepala, sarkoma (tumor di jaringan tubuh bagian tengah) serta limfangioma (tumor jinak pembuluh limfatik).

Untuk menghilangkan benjolan, apakah harus selalu dengan operasi?

Biasanya tim medis menyarankan untuk melakukan tindakan operasi sebagai jalan keluar untuk mengangkat benjolan. Namun selain biaya yang tidak sedikit, tindakan tersebut tentunya sangat beresiko dan tidak dapat dipastikan keberhasilannya.

Jadi, sebelum memilih jalur operasi, maka sebaiknya bisa dicoba dengan yang alami dan tidak beresiko tinggi.

Dan kini hadir…. QNC JELLY GAMAT !!

Herbal Asli Indonesia yang mampu membantu mengatasi berbagai macam benjolan, salah satunya benjolan di kepala.

QnC Jelly Gamat

Bisa menjadi Solusi Tepat dalam Membantu Proses Penyembuhan Benjolan.
Terjaga Keamanannya, Keasliannya, Tentunya Bergaransi

Legalitas BPOM RI & Memiliki Sertifikat Halal MUI

Terbuat Dari Bahan Alami seperti Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur.

Catatan Sangat Penting !!

Untuk memperoleh hasil yang maksimal tentunya anda harus perhatikan anjuran konsumsi seperti dibawah ini:

  • Bayi dibawah 1 tahun : dikonsumsi oleh ibunya (disalurkan lewat ASI)
  • Bayi 1 – 5 tahun : 1 – 2 sdt / hari
  • Anak-anak : 2×1 sdm / hari
  • Dewasa : 3×2 sdm / hari
  • Untuk luka luar, bisa dioleskan ke bagian yang luka 3x sehari

Inilah Bukti Kesembuhan Dari Konsumen Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat

*Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda-beda, tergantung sistem penerimaan tubuh dan pola hidup yang dijalankan. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat. Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen adalah Positif.

klik untuk pesan sekarang !!

garansi uang kembali

Kami berikan anda Garansi Uang kembali jika produk yang anda beli tidak sampai di tempat Anda.

Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE.

Kami jamin PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE, POS dll. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS atau WHATSAPP kepada Anda.

BUKTI BARANG TELAH DI TERIMA KONSUMEN KAMI

PENGIRIMAN BARANG

Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT, silakan kirim SMS/WA dengan format pemesanan di bawah ini :

Order QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat : No.Hp/Telpon Kirim Ke 081220474743

Setelah itu kami akan membalas pesan anda, berupa total biaya yang harus anda transfer dan rekening tujuan transfer

Maks. 1×24 jam setelah konfirmasi pembayaran kami akan informasikan no.resi pengiriman ke Nomor HP anda

KLIK Chat/Order WA
1
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?
CS Aladin Herbal
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?