5 Kebiasaan Sepele Ini Sebabkan Usus Buntu

Penyakit usus buntu menjadi salah satu penyakit yang sering terjadi di masyarakat. Penyakit ini terjadi akibat rongga usus buntu mengalami infeksi sehingga membuat usus buntu meradang. Jika dibiarkan, infeksi dapat menyebabkan abses atau terbentuknya kantong berisi nanah hingga peritonitis….

Kebiasaan Sepele yang Tanpa Disadari Sebabkan Usus Buntu

Banyak faktor yang diduga menjadi penyebab usus buntu, tak terkecuali dari kebiasaan sepele sehari-hari. Diantaranya :

✘ Mengkonsumsi makanan sembarangan

Rasa yang enak dan harga yang relatif murah sering kali menjadi pilihan bagi sebagian besar orang untuk mengkonsumsi makanan pinggir jalan atau makanan kaki lima. Namun, bukan berarti anda bisa mengkonsumsi makanan tersebut secara sembarangan. Pasalnya, beberapa makanan seperti gorengan atau makanan yang dibakar belum tentu terjamin kehigienis-annya.

✘ Sering konsumsi makanan berlemak

Tingginya konsumsi makanan berlemak juga bisa menjadi faktor risiko penyebab usus buntu. Pastinya keberadaan lemak berlebih dalam tubuh sangat tidak disarankan oleh seluruh ahli kesehatan. Selain dapat menyebabkan kolesterol dan beberapa penyakit berbahaya lain, lemak jenuh yang masuk melalui makanan ini juga bisa mengakibatkan terkena risiko penyakit usus buntu.

✘ Sering menahan kentut

Kentut atau buang gas sering kali dianggap tidak sopan, alhasil banyak orang yang sering menahan kentut terutama saat sedang bersama orang lain. Padahal kebiasaan tersebut justru bisa menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan, salah satunya memicu penumpukan udara di saluran pencernaan, yang pada akhirnya menyebabkan peradangan, hingga memicu penyakit usus buntu.

✘ Sering Menahan Buang Air Besar (BAB)

Tidak hanya menahan kentut, menahan buang air besar (BAB) juga menjadi salah satu kebiasaan yang harus dihindari. Ini dikarenakan sering menahan BAB akan menyebabkan tubuh mengalami penumpukan bakteri, yang berkemungkinan besar bisa menginfeksi usus menjadi usus buntu.

Penyakit usus buntu harus ditangani sesegera mungkin. Jika tidak, penyakit ini dapat mengakibatkan komplikasi serius. Bahkan, penyakit ini akan berujung pada satu titik yakni kematian. Tidak percaya? banyak sekali kasus kematian akibat komplikasi usus buntu.

Usus Buntu, Apakah Harus Selalu Dengan Tindakan Operasi?

Persoalan penanganan usus buntu dengan tindakan operasi sangatlah baik, namun tindakan tersebut biasanya terkendala dengan biaya. Biasanya Ratusan juta harus di siapkan untuk melewati beberapa tahapan operasi yang di lakukan.

Namun…..

Anda tidak Perlu Khawatir, dengan kecanggihan teknologi di era milenial ini, pengobatan herbal pun bisa menjadi solusinya. Banyak Sekali herbal-herbal yang mampu menangani usus buntu, dan terbukti sangat baik setara dengan tindakan operasi.

Akan tetapi anda juga harus hati-hati dan teliti dalam pembelian herbal, pastikan legalitas resmi izin dari BPOM RI dan Juga Halal MUI tertera, karena kedua legalitas resmi ini akan menjamin keamanan untuk di konsumsi. Nah untuk referensi pengobatan usus buntu anda bisa mengkonsumsi herbal yang dibawah ini.

Herbal yang satu ini bisa menjadi Solusi Tepat dalam Membantu Proses Penyembuhan Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi, dan satu lagi AMAN UNTUK DI KONSUMSI DALAM JANGKA WAKTU PANJANG. Jika anda berminat segera isi formulir dengan lengkap dibawah ini.




    QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal alami yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas ASLI yang masih fresh dari perairan Indonesia, diolah dan diproduksi langsung di Indonesia, tanpa melalui proses pengeringan untuk di Produksi di Luar Negeri, sehingga kualitasnya pun tentu lebih baik.

    Selain itu, komposisi lainnya ialah :

    • Ekstrak buah dan sayur
    • Air RO
    • Sweetener stevia
    • Pengemulsi Nabati
    • Dan Esssen Natural

    Dengan komposisi diatas, menjadikan Produk Lebih berkualitas dan berkhasiat. Inilah yang MEMBEDAKAN QnC Jelly Gamat dengan produk Gamat lainnya.

    Untuk keamanannya tidak perlu anda ragukan lagi karena sudah di lengkapi dengan Legalitas BPOM RI dengan No regis POM TR 173301471 dan Halal MUI.

    Hindari Faktor Kebiasaan Usus Buntu dan segera Konsumsi QnC Jelly Gamat secara Rutin, Karena sudah terbukti dengan jelas dengan adanya Testimoni dibawah ini.

    Nama : Putri Nusantara
    Usia : 27 th
    Keluhan : Gastritis dan radang usus buntu
    Pemakaian : 3 x 2 sendok makan
    Alamat : Rancah Wetan 04/XI Siswodipuran Boyolali

    Berawal dari nyeri ulu hati dan sering bersendawa sehingga saya harus opname di rumah sakit, saya yang memang dari dulu pantang minum obat-obatan kimia, akhirnya cari-cari referensi melalui internet tentang obat-obat herbal yang bisa menyembukan penyakit saya (diagnosa dokter : gastritis).

    Setelah buka-buka link sana link sini, terpikir untuk mencobat QNC jelly gamat. Sampai beberapa hari saya selalu buka link tentang QNC jelly gamat, dan dengan jeli membaca testimoni-testimoni tentang penyakit yang bisa sembuh dengan mengkonsumsi QNC.

    Dan akhirnya saya pun memantapkan hati untuk mencoba mengkonsumsi QNC jelly gamat untuk mengobati gastritis saya. Awalnya mencoba 2 botol untuk saya konsumsi sendiri, rutin tiap pagi dan sore 2 sendok makan. Dan alhamdulillah frekuensi sendawa saya berkurang, lambung pun juga terasa nyaman walaupun tetap mengkonsumsi makanan yang seharusnya dihindari oleh penderita gastritis. Selain itu, ternyata juga dapat bonus berupa kekebalan tubuh yang bagus sehingga saya tidak mudah sakit walaupun di musim pancaroba, dimana anggota keluarga semua terkena flu, alhamdulillah saya tidak dan tetap sehat, walaupun baru habis 4 botol.

    Baru mengkonsumsi QNC selama 1 minggu (2 x 3 sendok makan). Alhamdulillah nyeri perut langsung hilang, dan saya pun mulai berani beraktivitas (2 minggu pasca operasi saya tidak berani beraktivitas karena masih menahan nyeri perut). Sekarang saya mau berikhtiar menyembuhkan penyakit saya (gastritis dan radang usus buntu) dengan mengkonsumsi QNC jelly gamat ini. terimakasih QNC.

    Nama : Khulaifi
    Alamat : jln sengkawit RT. 97 RW 36 toko Bombay textile , tanjung selor. – kalimantan utara
    Keluhan : Radang Usus dan Gatal

    Assalamualaikum Wr.Wb

    Saya atas nama Khulaifi saya mengidap penyakit, penyakit usus, radang usus, jadi setiap kali saya berak, BAB gitu, itu saya mengeluarkan darah. BAB darah saya udah gak ada lagi. Dan saya juga bersyukur semua penyakit yang ada di tubuh saya udah mulai berkurang seperti gatal-gatal, semuanya udah mulai kering. Saya baru abis 4 botol tapi saya akan konsumsi terus QnC Jelly Gamat ini. terimakasih QnC Jelly Gamat

    Wassalamualaikum Wr.Wb

    Nama : Rudainah (Yang Sakit Anaknya)
    Keluhan : Usus Buntu
    Alamat : Pomalaa, Kolaka
    Penggunaan Herbal : QnC Jelly Gamat

    Berbagi pengalaman tentang khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat. Sudah terbukti khasiatnya bagi anakku, dulu waktu sakit anakku hampir sebulan saya merawatnya dirumah. Waktu itu anakku sakit perut sya cuma kira dia sakit perut biasa saya urut perutnya supaya sakitnya berkurang eh ternyata bertambah sakit, saya periksakan anakku ke dokter, dokternya bilang cuma tegang otot perutnya. Kami pulang ke rumah pas tengah malam anakku sakit lagi perutnya sampai2 kami tdk tidur krna saking sakit perutx menangis. Pagi saya carikan obat herbal yg bisa direbus seperti daun kumis kucing, daun pecah beling, sama kunyit.

    Saya kasih minum biar sakitx berkurang. Alhamdulillah sdh ada perubahan sedikit tapi 3hari kemudian sakit perut dtng lagi tapi tambah parah sya rujuk anakku kerumah sakit. Pas diperiksa dokter katanya anak saya sakit usus buntu, dokter menyarankan anak sya di operasi biar tdk tambah parah.

    Tapi namax seorang ibu tdk ingin melihat anakx dioperasi sya minta sama dokter nanti sya pikirkan dulu. Sya tidak mau berputus asa saya mencari obat herbal untuk penyakit usus buntu yg bagus dan saya bertemu dgn obat herbal QnC Jelly Gamat. Alhamdulillah setelah seminggu anak saya berangsur membaik. Anak sya minum obat QnC Jelly Gamat habis 4 botol. Sampai sekarang anak saya Alhamdulillah sdh sehat. Semoga QnC Jelly Gamat banyak membantu orang2 yg membutuhkan kesembuhan.

    *Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda-beda, tergantung sistem penerimaan tubuh dan pola hidup yang dijalankan. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat. Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen adalah Positif.

    KLIK Chat/Order WA
    1
    Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?
    CS Aladin Herbal
    Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?