Manfaat Lemon Untuk Wajah

Manfaat Lemon Untuk Kulit Wajah

Anda sudah tahu atau belum mengenai Manfaat Lemon Untuk Kulit Wajah? jika anda sudah tahu maka tidak perlu repot-repot mengurus wajah dengan berbagai kosmetik yang terbilang sangatlah mahal. Hanya dengan Lemon kulit menjadi cerah, segar dan tidak kusam.

Lemon kaya akan nutrisi yang sangat baik bagi kulit seperti vitamin B, vitamin C, fosfor, dan juga karbohidrat. Dengan nutrisi seperti ini di jamin tidak kalah hebar dengan produk kosmetik yang anda gunakan sekarang. Kalau da yang alami mengapa anda gunakan yang buatan?

7 Manfaat Lemon Untuk Wajah, yang Harus Anda Ketahui

Permasalahan wajah memanglah menjadi masalah utama bagi setiap kaum hawa. Sedikit saja mengalami gangguan seperti jerawat walaupun hanya satu pasti akan cenderung panik. Kepanikan sangat wajar. Biasanya anda akan mencari segala macam cara dengan menggunakan kosmetik, yang entah anda tahu kosmetik tersebut berbahaya ataupun tidak. 

Lalu apa saran terbaiknya? hanya menggunakan lemon anda pun bisa mendapatkan wajah yang sehat. Apa saja manfaat lemon untuk wajah yang bisa anda rasakan?

Adakah Manfaat Lemon Untuk Wajah?

Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Manfaat Lemon Untuk wajah yang pertama adalah bisa anda jadikan sebagai penghilang flek hitam di wajah. Hal ini di karenakan air perasan lemon dapat menjadikan kulit mengelupas sehingga menghindarkan dari pigmentasi kulit flek hitam. 

Mengatasi Jerawat

Jerawat merupakan permasalahan klasik yang sering di alami oleh sebagian orang, terutama wanita. Tentunya sangat risih dengan adanya jerawat ini apa lagi timbul di daerah seperti hidung dan di area dahi.

Untuk memakai lemon sebagai cara mengatasi jerawat anda di sarankan agar jerawat tersebut tidak pecah, karena jika terjadi sangat pedih.

Mengontrol Minyak di Wajah

Minyak di wajah tentunya sangat mengganggu kecantikan. Selain dari pandangan orang yang cenderung tidak nyaman dengan apa yang di lihat dari wajah kita, juga di khawatirkan akan timbulnya jerawat di kulit wajah.

Dengan menggunakan perasan lemon di setiap pagi hari dinilai sangat efektif dalam menghentikan produksi minyak berlebih didalam wajah. Anda hanya perlu membersihkan wajah anda dengan teknik memijat wajah secara halus.

Mengangkat Sel Kulit Mati

Setiap hari wajah menghasilkan sel kulit mati yang apabila tidak terangkat menyebabkan kulit menjadi kusam. Tentunya anda tidak ingin bukan mengalami kekusaman di wajah? nah ada bainya gunakan masker lemon untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenerasinya.

Mencerahkan Wajah

Wajah yang terlihat gelap karena adanya berbagai masalah kulit wajah? nah masker lemon dengan nutrisinya yang sangat baik dan mampu mencerahkan wajah anda dengan cepat.

Melembabkan Bibir Kering

Bibir yang kering juga merupakan bagian dari wajah yang terganggu penampilannya. Anda rasakan saja jika bibir kering pastinya sangat tidak percaya diri dengan penampilan sendiri. Vitamin C yang sangat tinggi didalam lemon mampu melembabkan kembali.

Anti Aging

Anti aging sudah tidak asing lagi karena di pakai untuk istilah penuaan dini. Dengan lemon ini anda akan terhindar dari penuaan dini dan membuat kulit cerah, dan kerutan di wajah bisa hilang. Anda pun akan terlihat seperti remaj.

De Lemon

De Lemon kaya akan nutrisi yang sangat baik untuk tubuh dan juga kecantikan wajah atau kulit anda.  Terbuat dari bahan alami pilihan dengan kualitas premium seperti dibawah ini

» Madu 100%
» Royal Jelly 100%
» Sari Lemon Asli

 

Apa yang membuat De Lemon ini jauh lebih baik dari yang lain? anda lihat saja bahwa di dalam komposisinya sudah terjamin 100% berkualitas. Dalam segi rasanya pun anda akan merasakan nikmatnya perpaduan antara lemon, royak jelly dan juga madu yang tentunya sangat nikmat di tenggorokan.

De Lemon? Bisa di minum langsung dan bisa anda gunakan sebagai masker. Dijamin jika menggunakan masker de Lemon  kulit akan cerah dan terhindar dari berbagai masalah kulit di wajah.

-
Rp 100.000
isi 500 ml
LEGALITAS DEPKES NO 2.13.33.07.03.0749-22

Keunggulan dari de Lemon bisa anda Rasakan dan bandingkan dengan produk serupa. Meskipun terbilang produk baru namun dengan berbagai bahan yang terkandung didalamnya menjadikan de Lemon ini sangatlah baik diantara yang lain. 

Madu yang ada didalamnya merupakan jenis madu dengan kualitas terbaik dan sama sekali bukan madu campurn ALIAS MADU MURNI.

Royal Jelly merupakan suatu sekresi susu atau makanan khusus untuk Ratu lebah yang di hasilkan dari lebah pekerja. Manfaat royal jelly sering di gunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Nah suatu keunggulan bagi anda yang mengonsumsi de Lemon ini karena royal jelly yang ada didalamnya sangat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindarkan dari peyakit.

SUDAH SAATNYA ANDA MEMBELI DE LEMON

Promo Terbatas Sampai Waktu Di tentukan ….

BELI MINIMAL 6 BOTOL ANDA AKAN MENDAPATKAN POTONGAN HARGA SEBESAR

Rp30.000,-

Hitungan per botol mendapatkan potongan sebesar Rp5000/ Botol

Jika Anda Berminat dengan de Lemon ini maka Beli sekrang juga sebanyak-banyaknya agar mendapatkan Potongan harga!!! Ingat bahwa promo ini terbatas lho! 

klik order via whatsapp klik order via SMS klik order via TELEGRAM klik via line
klik disini
KLIK Chat/Order WA
1
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?
CS Aladin Herbal
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?