Masker Putih telur dan Madu untuk Wajah Berjerawat

Masker Putih telur dan Madu untuk Wajah Berjerawat

Inginkan wajah putih berseri dan hilangkan kulit kusam? saatnya anda lebih memperhatikan karena wajah adalah hal yang terpenting dalam kecantikan. Solusi tepat dengan Masker Putih telur dan Madu untuk Wajah Berjerawat semoga dapat membantu anda semua.

Masker Putih telur dan Madu manfaatnya

Anda sering membuat kue? lalu apa hubungannya dengan kecantikan? jangan berkesimpulan terlalu dini. kue adalah campuran beberapa macam bahan seperti tepung, pengembang dan juga telur terutama kuning telur. Nah biasanya ketika anda memanfaatkan kuning telur, anda sering membuang putih telurnya. Padahal jika di manfaatkan sangat berguna sekali lho sob. Tidak percaya?

Para Ahli telah menyebutkan bahwa didalam putih telur terdapat kandungan kolagen yang sangat tinggi hal ini dapat menjadikan kerutan, komedo, dan sel kulit mati menjadi kembali sehat. Seseorang yang melakukan setiap hari masker putih telur di yakini akan menjadikan kulit menjadi cerah tanpa kusam apalagi berjerawat.

Negara-negara meliputi benua eropa, amerika dan Asia telah memanfaatkan putih telur sebagai masker alamiah yang sangat murah. Terutama di Asia, putih telur tidak kalah hebatnya dijadikan cara menghindarkan jerawat di bandingkan masker spirulina yang di kenal No 1 di dunia dalam urusan kecantikan.

Pemanfaatan Putih telur dan Madu Untuk Masker Wajah

Bukan hanya putih telur jika anda ingin menjadikannya masker terbaik, campurkanlah dengan madu. Hal ini bisa menjadikan putih telur bereaksi sangat cepat terhadap masalah kulit. Pemanfaatan madu pun sangat di yakini mampu menyehatkan kulit yang terlihat kusam dan kotor.

fakta menarik lainnya mengenai madu adalah didalam kandungannya terdapat anti oksidan dan anti mikroba yang sangat kuat sehingga dapat menyembuhkan dengan cepat berbagai masalah penyakit kulit seperti bisul, jerawat, kurap dan masalah kulit lainnya.

Nah campuran dari putih telur dan madu biasanya sangat kuat dalam urusan kulit wajah. Bahkan bukan hanya untuk Wajah Berjerawat saja tapi bera manfaat untuk masalah dibawah ini.

  • Memutihkan Kulit Wajah

Bagi anda yang memiliki kulit wajah gelap dan tidak menarik di pandang saking kusamnya, cara yang tepat untuk melakukan masker putih telur dan madu ini. Kedua bahan alamiah tanpa sedikitpun campuran bahan apapun di yakini mampu memudarkan beberapa noda hitam di wajah, dengan catatan anda harus sering melakukannya. Cara ini sering di lakukan oleh orang-orang di negara Thailand, cina taipe dan Indonesia.

  • Pelembab Alami

Kulit kering karena dampak cuaca yang sangat panas? sudah biasa, nah ada baiknya lakukanlah masker Masker Putih telur dan Madu. Kandungan kolagen dan campuran madu yang sangat membantu melembabkan kulit dengan cepat. Namun untuk pemanfaatan seperti ini anda di harus memperbanyak madu di bandingkan dengan putih telu.

  • Hindarkan Jerawat Batu

Nah bagi anda yang memiliki kulit normal dan tidak kusam jangan bersantai, tapi juga harus waspada kemungkinan besar jerawat pun akan timbul, bahkan yang paling parah jerawat batu. Merskipun tumbuh hanya satu jerawat batu sangatlah berbahaya karena ukurannya yang besar dua kali lipat dari jerawat biasa.

Cara Pemanfaatan Masker Putih telur dan Madu

Untuk cara pemanfaatannya pun sangatlah mudah tidak perlu repot, anda hanya perlu melakukan beberapa tahapan-tahapan seperti dibawah ini:

  1. Pisahkan Putih telur dari kuning telur
  2. Masukan dalam wadah
  3. Campurkan dengan Madu 2 sendok makan ( Madu Asli Murni )
  4. Aduk Hingga Merata
  5. Oleskan secara Merata Pada Permukaan Kulit Wajah
  6. Tunggu Selama 15 menit
  7. Jika Sudah Bersihkan dengan Air Hangat

Nah cara tersebut sangat di nilai efektif Dalam Hal mengatasi jerawat, kulit kering, pori-pori rusak, sel kulit mati dan masalah penuaan dini. Tidak percaya? Silakan Coba sekarang juga Masker Putih telur dan Madu untuk Wajah Berjerawat ini.

KLIK Chat/Order WA
1
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?
CS Aladin Herbal
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?