Testimonial

Testimoni di bawah ini adalah REAL TESTIMONI dari beberapa konsumen kami yang sudah merasakan khasiat serta manfaat Produk Herbal dari kami. Berikut diantaranya :

Klik Testimoni QnC Jelly Gamat

Testimoni Penyakit Asam Lambung / Maag

Upload Image...

Testimoni Sakit Maag

Testimoni Penyakit Benjolan / Pembengkakan Kelenjar

Testimoni Penyakit Diabetes / Luka Diabetes

Nama : Bapa H Dadang Ismail
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Sapuangin Lakbok Ciamis
Riwayat Penyakit : Gula Basah
No hp : 081312717800

Assalamualaikum Wr.Wb
Saya Bapa H Dadang Ismail, selama ini saya memiliki riwayat penyakit gula yang sangat tinggi bahkan sampai 700 ke atas sehingga menyebabkan tidak terdeteksi ketika pengecekan gula nya. Setelah itu saya kesana kemari mencari obat obatan sampai saya pergi ke laut untuk terapi air laut yang berlokasi di batu karas yang katanya dapat membantu menyembuhkan. Perlu saudara – saudara ketahui jempol saya ini sempat diamputasi tetapi lukanya sampai sekarang belum kering dan penyakit gula saya pun belum kunjung sembuh. Setelah itu belum lama ini saya diberi informasi dari teman secara pribadi untuk mencoba obat herbal jelly gamat. Tidak lama saya pun mencoba jelly gamat ini dengan cara pemakaian diminum 2 sendok makan 2x sehari terus saya oles juga ke bagian lukanya. Dan alhamdulilah sekarang saya sudah merasa mendingan bahkan di jempol saya sudah tumbuh daging disekitar luka bekas diamputasi. Saya mendapatkan perubahan seperti ini baru 20 hari pemakaian obatnya tapi alhamdulilah perubahan yang saya dapat sangat memuaskan bau menyengat yang ada di jempol kaki saya sekarang sudah menghilang, bahkan kata dokter setelah saya melakukan cek up tidak lama lagi luka di jempol saya akan sembuh. Jadi saya berterimakasih kepada alloh swt bahwasanya jelly gamat ini sudah menjadi syariat kesembuhan saya dan bagi saudara- saudara yang memiliki keluhan seperti saya silahkan mencoba obat herbal jelly gamat nya karena manfaatnya sudah saya rasakan sendiri. Terimakasih

Nama : Satimah
Umur : 54 Tahun
Keluhan : Luka DIABETES, setelah lebaran 2017 kadar gula darah naik mencapai 550
Pemakain : Pemakaian QNC JELLY GAMAT sebenarnya sudah sejak bulan februari 2017 lalu di konsumsi untuk suplemen kesehatan
Alamat : Jln. Perumnas 3 Kp. Rawa Aren RT 07/01 No: 93 Kel: Aren Jaya Kec. Bekasi Timur 17111 (Patokannya masjid AL-MUHADJIRIN). No.telp : 081322038828 (shinta anak ibu satimah)

Luka diabetes dengan kadar gula darah mencapai 550. Sebelum rutin QnC Jelly Gamat. Kondisi ibu Satimah sampai turun berat badannya 43kg. Setelah konsumsi QnC Jelly Gamat rutin juga dibantu obat dokter luka di kaki ibu Satimah sembuh. QnC Jelly Gamat di oleskan ke luka juga di minum rutin selama 3 bulan penyembuhan sekarang kadar gula darah ibu Satimah dibawah 200 alhamdulillah berat badan ibu Satimah naik jadi 50 kg

Nama : H. Muh Jufri
Umur : 41 Tahun
Asal : Kota Makasar

Kaki saya terkena gangren (luka diabetes) dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan. Tapi alhamdulillah, berkat QnC Jelly Gamat luka kaki saya bisa sembuh. Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC Jelly Gamat sebanyak 2 botol
Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari. Dan alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu lagi. Saya sangat bersyukur.

Nama : Abdul
Usia : 43 Tahun
Asal : Jakarta

Saya Pak Abdul mau konsultasi, tgl 7 Oktober 2016 saya periksa ke dokter ternyata jari sebelah jempol kaki kiri bengkak, terus dikorek ada nanak beku terus dikorek 2 kali jadi ada luka lebar 1 cm. Di dalam masih ada nanah yang menempel saya kompres pagi dan sore. Saya diabetes, gula darah 330. Setelah saya rutin oleskan QnC 3-5 kali sehari, alhamdulillah kondisi luka saya sudah membaik sudah tumbuh daging yang sebelumnya berlubang dan luka sedikit demi sedikit menutup. Dan saat ini kondisi luka saya sudah menyusut dan mengering. Terimakasih QnC.

Nama : Ibu Sunarti
Usia : 54 Tahun
Keluhan Penyakit : Luka Diabetes
Alamat : Jalan Lintas Sumatera Loket Inda Taksi Simpang Kebun Kopi Kecamatan Sei Suka Kabupaten Sei Suka Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara 21257
No Hp : 081362277451

Nama Saya Sunarti, Saya Penderita Penyakit Diabetes Sudah 7 Tahun, Divonis dokter saya harus di amputasi 3 jari , Dan tiga jari saya sudah di amputasi, karena saya orang yang tidak mampu, di rumah sakit Cuma 5 hari, lalu saya dibawa pulang oleh keponakan saya erlina.

Saya merasa prustasi, Lalu oleh ponakan saya dibelikan QNC JELLY GAMAT , saya disuruh konsumsi 2 kali sehari sebanyak 4 sendok makan dan juga dioleskan pada luka diabetes setelah operasi, Setelah diolesi secara rutin, alhamdulilah luka diabetesnya sembuh total dan kadar gula darah saya turun, sekarang kadar gulanya 102. Saya sangat berterimakasih sekali kepada qnc jelly gamat. SOLUSI PENGOBATAN BERBIAYA RENDAH dengan KUALITAS TERBAIK dan KHASIATNYA TERBUKTI NYATA. Mudah-mudahan rekan-rekan yang lain bisa mencoba produk herbal ini.

Foto Kondisi Kaki Saya Sebelum Mengenal QNC Jelly Gamat & Foto Kondisi Kaki Saya Setelah Operasi Amputasi Dan Belum Mengenal QNC Jelly Gamat

Inilah Foto Foto Kondisi Kaki Saya Pada Saat & Setelah Pengobatan Rutin Dengan QNC JELLY GAMAT

Testimoni Luka Operasi / Luka Caesar

Testimoni Penyakit Tipes

Testimoni Penyakit Hipertensi / Kolesterol

Testimoni Penyakit Kista / Miom

Testimoni Penyakit Ginjal

Testimoni Penyakit Hidrosefalus

Testimoni Penyakit Paru-paru

Testimoni Penyakit Jantung

Testimoni Penyakit Stroke

Nama : Farida
Domisili : Pondok cabe kec.pamulang,Tangsel
Usia : 45thn
Keluhan : Stroke

Sebelum mengkonsumsi : Awalnya saya terkena stroke dan sempat dirawat di RS. Setelah dari RS saya pun belum pulih benar, dan harus menggunakan kursi roda sehari-harinya.
Setelah mengkonsumsi qnc jelly gamat secara rutin , saya sudah bisa berjalan normal dan tidak menggunakan kursi roda.

Nama : YACOB UNMORA (P.YOPPI AMBON)
Alamat : Dsn. Ngrancah, Ds. Senggreng, Jln. Parkit No. 9, Rt. 22 / Rw. 07, Kec. Sumberpucung, Kab. Malang, Jawa Timur.
Keluhan penyakit : Stroke

Kami Yacob Unmora (P.Yopi) sekeluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada produk herbal QnC atas sembuhnya bibi kami yang berusia 52 tahun dari penyakit stroke, Fhoto pertama adalah saat kondisi positif dinyatakan stroke dan dalam perawatan dokter. Namun, sampai di bawa pulang kondisi tidak mengalami perubahan yaitu lumpuh tidak bisa bergerak, Fhoto ke-2 kondisi setiap hari selalu terbaring di atas tempat tidur tanpa bisa bergerak. Sampai akhirnya saya menemukan info dari google tentang Herbal QNC multi khasiat yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit, awal minum reaksi obat tidak bisa tidur karena penderita merasa suhu badan terasa panas tetapi tidak demam. Karena kami yakin produk herbal aman di konsumsi tidak mengandung bahan kimia. Kami terus memberinya rutin 3x sehari sampai akhirnya fhoto ke-3 adalah kondisi pada hari ke-8 mengkonsumsi QNC, tubuh bisa bergerak dan bangun sendiri, tetapi mulut masih dalam kondisi mencong.
Dan hari ini adalah hari ke-11 kami ingin menyampaikan kabar gembira pada fhoto ke-4 dimana kondisi bibi kami jauh lebih sehat, mulut sudah tidak mencong dan bisa berjalan meski harus di papah dulu. Daya ingat sudah stabil sampai akhirnya mau di ajak fhoto bersama produk QNC karena QNC sudah membantu menyembuhkannya, kami akan terus memberinya QNC sampai kondisinya benar benar dinyatan sehat. Terimakasih QNC memang sangat TOP jika di konsumsi sesuai anjuran.

Klik Testimoni Goldmax Gamat Emas Kapsul

Testimoni Program Hamil

Nama : Ita Siti Rahmawati
Alamat : Cibeureum, Tasikmalaya

“ Program Hamil “

Assalamu’alaikum….
Bismillah, Alhamdulillah dengan do’a dan ikhtiar, akhirnya Allah memberikan kepercayaan. Setelah 10 bulan menikah mencoba ikhtiar program hamil dan dengan syariat mengkonsumsi GOLD MAX yang di rekomendasikan oleh adik saya, setelah konsumsi 1 botol alhamdulillah membuahkan hasil. Dan setelah di cek ternyata alhamdulillah saya positif hamil. Terimakasih untuk nikmat luar biasa ini ya Allah.

Testimoni Kista

Nama : Mar’atus Sholihah
Alamat : Panti, Jember
Keluhan : Kista

Saya mengidap kista, komplikasi rahim menebal & indung telur non patent yang menyebabkan saya keputihan berwarna coklat & terasa gatal dan setiap datang bulan saya selalu merasa kesakitan yang amat luar biasa sakitnya. Sudah 3 dokter spesialis kandungan saya datangi dan sudah banyak jamu-jamu tradisional saya minum yang bikin saya sedih dokter memvonis saya tidak bisa hamil normal dan jalan satu-satunya adalah harus melalui proses bayi tabung dikarenakan penyakit yang saya alami ini rasanya saya sudah putus asa untuk sembuh tapi dengan dukungan dan kasih sayang dari suami membuat saya semangat untuk sembuh lalu suami browsing lewat internet dan suami baca tentang Jelly Gamat dan saya pun tertarik untuk mencoba, karena ada Jelly Gamat yang berbentuk kapsul, maka pertama saya pesan 2 botol Jelly Gamat Emas yang kapsul itu (Goldmax Gamat Emas Kapsul) setelah habis 1 btl sepertinya sudah terasa ada perkembangan, mulai dari keputihannya sudah tidak coklat lagi dan bahkan ketika saya datang bulan saya sangat kaget bercampur senang haidnya sudah tidak sakit luarbiasa lagi seperti biasanya saya sampai tidak bias bangun dari kasur selama 2 sampai 3 hari saking sakitnya. Walaupun masih belum terasa sembuh 100% tapi menurut saya ini adalah hasil yang luar biasa karena saya masih baru mengkonsumsi Jelly Gamat kapsulnya. Alhamdulillah Ya Allah mungkin dengan perantara Jelly Gamat kapsul ini saya bisa sembuh total dan dengan izin Allah saya akan bisa hamil normal. Amiin ya robbal alamiin.

Testimoni Tulang Remuk

Nama : Ibu jaurah
Umur : 78 tahun
Domisili : jl buluran atas tl jawa tanjung enim kec lawang kidul kab muara enim sumsel

Saya menderita remuk tulang,berawal dari kaki saya terkilir terus saya urut sampai 3x ,dan ternyata akibat nya kaki saya tulang nya remuk dan bengkak.Sehingga saya tidak dapat beraktifitas.Setelah saya konsumsi gamat mas walatra yang kapsul belum habis 1 botol saya rongsen ternyata tulang di kaki saya sudah mulai tumbuh sehingga dokter pun heran sekarang saya mulai bisa menapak dan berjalan tanpa nenggunakan tongkat lagi terimah kasih Walatra Gamat Emas.

Testimoni Batu Empedu

Nama : Jaja
Alamat : Bandung
Keluhan : Batu empedu

Saya dri bandung, menderita batu empedu sudah 5bln, sudah berobat ke dokter ke rumah sakit , sembuh kambuh lagi, sembuh kambuh lagi , sampai pihak rmh sakit menyarankan untuk oprasi. Tapi saya gak siap utk oprasi, trus saya mencoba cari” di internet obat herbal penghancur batu empedu dan sya menemukan goldmax gamat emas kapsul, alhamdulillah setelah konsumsi 3 btl dlm sebulan udah ada perubahan yg jauuuh lebih baik, sekarang saya bisa melakukan aktivitas saya sehari”..trima ksih ya alloh trima kasih gamat emas kapsul

Testimoni Diabetes

Nama : Yani Randiyani
Usia : 47 tahun
Alamat : Jalan Ampera, Rt 02/7 Kel. Panglayungan Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya
Keluhan : Diabetes
Produk : GoldMax Gamat Emas Kapsul

Sudah lama saya menderita penyakit diabetes ini, bahkan sudah berlangsung dalam 1 tahun terakhir. Gula darah saya selalu mencapai di angka 370.Ketika gula darah tersebut naik rasa pusing dan seperti kesemutan selalu ada. Bahkan jika ada luka pun sangat lama untuk sembuhnya. Dokter menyarankan agar saya agar di rawat di Rumah sakit.

Namun setelah saya cari tahu bahwa ada obat herbal berbentuk kapsul yang dapat menyembuhkan penyakit diabetes, saya pun mencobanya. Dengan mengonsumsi 2 kapsul sehari dan isi kapsul tersebut saya pakai dijadikan salep pada luka saya, Alhamdulillah penyakit diabetes saya sudah mengalami perkembangan yang signifikan.

Pada tes gula darah terakhir ,terjadi penurunan gula darah hingga 164. Sekarang luka pun menjadi cepat kering dan tidak berbekas sama sekali. Dengan izin Allah SWT lewat perantara Walatra Gamat Emas Kapsul saya bisa beraktifitas normal kembali , tanpa merasakan kesemutan dan pusing lagi.

Terimakasih GoldMax Gamat Emas Kapsul

Testimoni Efek Suntikan Minyak Kemiri | Gangguan Organ Kelamin Pria

Nama : Aji
Alamat : Rengat, Pekanbaru , Riau
Keluhan : Akibat Memakai Minyak Kemiri Dengan Cara di Suntikan ke Alat vital

Saya mengalami pembengkakan Penis…
setelah beberapa minggu pemakaian, Penis saya mengalami sakit perih dan gatal yang luar biasa.
Seluruh badan menggigil bahkan sulit untuk bangun dari tempat tidur, saya mulai merasa resah dan tidak nyaman. Ketika saya browsing mencari tau dampak dari suntikan minyak kemiri tersebut dapat mengakibatkan kanker, lemah syahwat bahkan tidak akan pernah bisa berfungsi kembali jika bahan kimia yang sudah disuntikan menyebar keseluruh tubuh. Dari situ saya langsung buka youtube dan teryata emang Udah Bayak korban yg sudah fatal dan menjalani oprasi…
Namun saya menemukan solusi yaitu sebuah Iklan, GOLDMAX GAMAT EMAS kapsul. Saya pun tertarik dan ingin mencoba nya…. Pertama Saya hanya memesan 1box saja untuk percobaan, Namun setelah meminum beberapa kapsul reaksi GAMAT EMAS ini Langsung terasa, Penis saya mulai meringan.. rasa sakit perih dan gatal pun semakin berkurang….
Selain pada Penis saya Allhamdulilah seluruh Badan Saya pun terasa Ringan dan Daya tahan tubuh saya pun terasa membaik…. Insha allah Dengan GOLDMAX GAMAT EMAS Kapsul ini.. Penyakit dan Racun yang ada dalam tubuh saya sembuh tolal sampai ke akar-akar nya.

Testimoni Lainnya

Klik Testimoni Lycozein Softgel

Testimoni Prostat Bengkak

Upload Image...

Nama : Jumron
Alamat : Kp Cisomang Tengah No 7 RT 03 RW 10 Ds. Cisomang Barat Kec. Cikalong Wetan Kab Bandung Barat 40556
Usia : 66 tahun

Saya sudah lama mengalami prostat bengkak yang membuat saya sulit untuk buang air kecil, saya menjalani rawat jalan di salah satu dokter disini dan tidak berpindah-pindah dokter agar perawatan rutin saya mendapatkan hasil. Namun fakta berkata lain, setelah sekian lama perawatan. LAB dan USG belum juga menujukan kemajuan saya pulang ke Tasikmalaya dan mendapatkan informasi bahwa di Tasikmalaya ada rekomendasi dari adik saya yang sudah langganan ke agen herbal untuk keluhan keluhannya.
Saya di bawakan satu produk berwarna merah namanya LYCOZEIN yang katanya dari ekstrak tomat. Singkat ceritanya saya bawa pulang obat herbal itu ke cikalong kab Bandung, setelah 2 minggu konsumsi lycozein softgel ini sesuai petunjuk dari agennya 2 softgel 2x sehari ya saya kaget, alhamdulillah perubahan baik saya alami, baru 2 minggu konsumsi buang air kecil yang tadinya tidak bisa sambil jongkok sekarang bisa sambil jongkok dan tidak sakit. Keluhan sakit panggul saya akibat prostat ini pun sudah membaik. Setelah sekian lama saya mengharapkan perubahan baik terjadi pada saya akhirnya waktunya tiba, sekarang dengan keyakinan saya untuk sembuh saya terus konsumsi lycozein. Saya bersyukur sekali atas jalan yang tidak di sangka-sangka ini dan saya berdo’a semoga lebih banyak lagi orang yg terbantu dengan produk yg luarbiasa ini. Terimakasih.

Klik Testimoni Sehat Mata Limatta

Testimoni Mata Katarak

Nama : Muhammad Dhio
Usia : 5 thn
Keluhan : Syaraf mata rusak akibat katarak
Asal : Lampung

Dimata kanan anak saya ada katarak yang disebabkan trauma benturan, kemudian kami melakukan tindakan operasi katarak, setelah operasi selesai mata anak saya belum juga ada perubahan pada penglihatannya, lalu dokter mendiagnosa bahwa di mata kanan anak saya ada kerusakan syaraf.
Sebelum dan sesudah melakukan operasi, mata kanan anak saya hanya bisa membedakan terang dan gelap saja (lebih tepatnya tidak respon terhadap gerakan apapun) di mata kanannya. Kemudian saya baca di internet ada obat untuk syaraf mata rusak yaitu SEHAT MATA LIMATTA dan sya langsung pesan obat itu. Stlah obat sampai sya langsung kasihkan obat itu pada anak saya dgn dosis 2 butir tiap pagi dan sore setelah makan. Kurang lebih 3 minggu konsumsi ALHAMDULILLAH sudah ada perubahan pada mata anak saya, sekarang matanya sudah merespon terhadap gerakan walaupun untuk melihat belum terang/ berbayang.
Pada akhir bulan MEI 2018 lalu, saya coba untuk kontrol kembali ke dokter untuk melihat perkembangannya, sebab sebelumnya ada rencana tindakan operasi kembali untuk syaraf mata kanannya, alhamdulillah dokter mengatakan bahwa operasinya bisa di BATALKAN, karena dokter melihat perkembangan mata anak saya sudah membaik dan penglihatannya juga sudah semakin jelas. Hanya dengan konsumsi 3,5 btl SEHAT MATA LIMATTA. Sehingga dokter lebih menyarankan kami untuk kontrol dalam 3 bulan kedepan saja.

Nama : Delly, 48 Thn
Alamat : Jl. Moh Kahfi 2 Gang Damai Cluster Damai No 39T Rt 07 Rw 08 Jagakarsa Jakarta 12640
Telp : 081318037788

Pada pagi hari, 2 Juli 2018,saat saya hendak membaca whatsapp di HP saya, saya tidak bisa membaca nya,sekalipun huruf sdh dibesarkan sampai ke XXL, huruf seperti mengambang dan tidak utuh, saya kira karena mata lelah saja, tapi hal itu berlanjut terus sampai saya memutuskan utk periksa mata ke dokter, saya periksakan mata saya ke RS Fatma Wati dan dokter hanya bilang faktor kenaikan minus dan plus aja, setelah 1 minggu saya masih tidak percaya karna kalo hanya naik min dan plus harusnya saya tetap bisa baca dong, akhirnya saya putuskan ke klinik mata Nusantara, disana selain pemeriksaan dasar saya disarankan utk scan mata, dan hasil nya menurut dokter pembuluh mata kiri saya membengkak lumayan besar, sedangkan yang kanan tidak terlalu dan mulai ada sedikit gejala katarak (spt kabut yg menutupi pandangan) tp masih belum menganggu. Saya di sarankan utk operasi yaitu dengan menyuntikkan cairan di bola mata, saya tidak mau, saya ikhtiar mencari obat herbal di internet dan akhirnya bersua dengan sehat mata limatta ini, 1 botol pertama saya minum, di awal agst pagi 3 softgel malam3 softgel… Alhamdulillah saya mulai merasakan pandangan lebih jelas… Botol ke 2 awal sept, saat hampir habis saya baru sadar kalo saya sudah bisa membaca dengan huruf ukuran M… Alhamdulillah pandangan saya jauh lebih baik dan sampai saat ini saya tetap mengkonsumsi sehat mata limatta untuk mendapatkan mata yg lebih sehat lagi. Terima kasih Ya Allah… melalui obat ini, Kau berikan kesembuhan kepada hamba.

Nama : ibu Emmi
Asal : jln AMD V No 5 Rt 002 Rw 0010 petukangan Utara jaksel
Keluhan : mata katarak

Asalamualaikum sy ibu Emmi asal dari jln AMD V No 5 Rt 002 Rw 0010 petukangan Utara jaksel . Saya ingin memberi kesaksian khasiat sehat mata sofgel .Awalnya sy menderita penyakit mata katarak yg complicasion atau Uveitis.10 thn yg lalu mata yg kanan sudah d operasi d salah satu RS mata yg ada d Jakarta tp hasilnya kurang maksimal .Seiring berjlnya waktu sekitar 2 thn yg lalu ,ternyata menular k mata yg kiri .Pada bulan Juli 2018 sy k RS mata yg ada d kota Solo dan Dokter memvonis sy catarak jg d mata yg kiri dan hrs segera d operasi krn pandangan mata sy berkabut dan buram tp sy mencari info d internet sy melihat ada sehat mata sofgel dr herbal d bulan Agustus sy mulai komsumsi dan d september sy sudah yg ke 2 Alhamdulilah pandangan mata sy sdh mulai jelas dan bisa mengetik Wa sendiri dan membaca berkat sehat mata sofgel pandangan mata sy ada kemajuan terimakasih.

Nama : Rizarino
Alamat : Kota Bandar Lampung
Keluhan : Mata katarak

Saya punya keluahn di mata sebelah kiri, kata dokter saya kena katarak saya sudah berobat tapi tak ada perubahan.
Jika operasi tunggu agak menebal, saya gak sabar. Kebetulan saya buka ig ada kapsul Sehat Mata Limatta yang bisa mengobati katarak.
Saya langsung order dan habis 2 botol penglihatan saya lumayan ada perubahan akhirnya saya pesan lagi. Sudah mau habis 4 botol katarak sudah bersih. Sekarang saya pesan lagi untuk menjaga kesehatan mata saya. Terima kasih Sehat Mata Limatta.

Testimoni Benjolan Kalazion

Nama : Diah Asih Nurhayati
Usia : 21 Tahun
Alamat : Jl. A. Yani Desa Sidoharjo, Kec. Pringsewu , Kab. Pringsewu, Lampung
Riwayat Penyakit : Kalazion di kelopak mata atas

Ma syaa Allah Tabaraka Rahman , Awal bulan Juli lalu saya mendapatkan ujian dengan penyakit benjolan mirip seperti bintitan di kelopak atas mata sebelah kiri saya. Semakin lama semakin membesar akan tetapi tidak terasa sakit ataupun gatal karena hal itu dan saya memeriksakan keadaan mata saya ke rumah sakit mata terdekat di Bandar Lampung, Qadarullah hasil pemeriksaan dari dokter bahwa penyakit yang saya derita bernama “ KALAZION” yaitu berupa kista yang berisi nanah karena penyumbatan kelenjar maebom pada kelopak mata. Sebenarnya ini tidak berbahaya jika tidak menganggu pengelihatan , akan tetapi jika terus membesar maka harus ada tindakan operasi.
Saya mencoba mencari alternatif herbal yang bias mengobati mata saya tanpa operasi . Setelah minum “SEHAT MATA LIMATTA SOFTGEL” dari awal bulan Agustus ini hingga pertengahan ini, saya sudah merasakan perubahan ukuran kalazion pada kelopak mata saya , Alhamdulillah semakin hari semakin mengecil, padahal belum habis 1 botol, In syaa Allah, dengan Ridho-Nya saya optimis untuk sembuh tanpa operasi dengan “SEHAT MATA LIMATTA SOFTGEL “

Testimoni Mata Kabur / Buram

Testimoni Lemak Mata / Pterigium

Nama : Saepul Hidayat
Alamat : Kp. Cihingkik Desa Sukasari RT 30/06 Kec. cisaat Kab. sukabumi kode pos 43152.
Keluhan : Lemak mata (Lamad)

Kebetulan yang pake obat ini suami, saya dapat info produk di FB. Suami kan di area mata ada lamad/semacam serat yang sudah mendekati area mata bagian tengah (hitamnya)
Setelah konsul ke dokter ternyata itu lemak mata,Dan karena sudah menghalangi pandangan,dokter mata menyarankan operasi.
Dokter bilang kalau operasi itu tindakan sehari dan diperban selama paling sebentar seminggu..suami gak siap..karena bekerja setiap hari pake motor..dan susah utk dapat cuti selama lebih dari 3 hari.
Akhirnya kita order sehat mata..rutin lah diminum sehari 2 kali..sekali minum 2 tablet.. eh di hari ketiga suami bilang pandangan udah mulai bagus..gak burem.. lamad di mata udah agak berkurang,
Sekarang kita order kedua kali utk pemulihan .. terima kasih yaa mas..sehat mata menjadi syariat penyembuhan mata suami saya…

Testimoni Mata Berkabut / Berasap

Nama : Harun Nurdin
Alamat : Cimahi, Bandung
Keluhan : Mata Kiri Berasap
Penggunaan Herbal : Sehat Mata Softgel

Mata kiri saya berasa berasap setelah menggunakan komputer kurang lebih 2 jam dan tidak hilang dalam waktu yg cukup lama. Setelah 4 hari, asap itu sering muncul setiap kali sya menggunakan komputer / hp selama 1 jam lebih dan itu juga terjadi setiap mata kontak dengan air (ketika wudhu / cuci muka) dgn durasi yg cukup lama.
Akhirnya sya coba browsing, didapat informasi mengenai Sehat Mata. Sya baca dan pelajari, akhirnya sya putuskan tuk memesan. Setelah sya terima, malam harinya sya konsumsi sesuai dgn ketentuan dikemasan.
Setelah konsumsi SEHAT MATA SOFTGEL selama 7 hari dgn kentuan 2x 2 softgel per hari, Alhamdulillah asap yg muncul pda mata sya durasinya smkin pendek. Sekarang udah 21 hari, Alhamdulillah asap muncul sekali2 saja & sudah 4 hari terakhir ini tidak muncul lagi asapnya meskipun sya ada kontak langsung dgn air dan menggunakan komputer / hp sekitar 1 jam.
Terimakasih SEHAT MATA SOFTGEL ..

Testimoni Mata Minus / Silinder

Testimoni Mata Glaukoma

Untuk testimoni Sehat Mata Limatta lainnya, silahkan bisa menghubungi Customer Service Kami di bawah ini !

Klik Testimoni Sehat Wanita

Testimoni Program Hamil

Nama : Ibu Tia Jhony
Alamat : Lampung Timur
Keluhan : Sudah 4 tahun menikah belum punya keturunan

Awalnya saya sangat susah untuk memiliki anak, sudah saya lakukan berbagai cara herbal lain, tapi tidak memberikan hasil yg sempurna. Dan Alhamdulillah saya di kenalkan dengan produk Zedoril dan Sehat Wanita, saya konsumsi rutin obat itu selama 2 bulan dan diminum sesuai anjuran. Dan dengan usaha serta doa, sekarang saya sudah punya anak perempuan.

Testimoni Gangguan Menstruasi

Nama : Aisyah
Alamat : Lampung Tengah
Keluhan : Nyeri haid dan Menstruasi tidak teratur

Hampir beberapa bulan ini, menstruasi saya tidak teratur, sekalinya haid rasanya nyeri sekali. Saya sudah konsumsi obat nyeri haid, tapi nyerinya itu tidak hilang. Hingga salah satu teman saya menyarankan pada saya untuk konsumsi Sehat Wanita dan Zedoril. Alhamdulillah sudah saya konsumsi secara rutin, masalah nyeri sendi serta haid yang tidak teraturnya Alhamdulillah kini telah hilang dan telah kembali normal. Saya rutin minum obatnya untuk pencegahan 1 minggu sekali.

Testimoni Kista / Miom

Untuk testimoni Sehat Wanita lainnya, silahkan bisa menghubungi Customer Service Kami di bawah ini !

Klik Testimoni Minyak Sapu Jagat

Testimoni Masuk Angin

Nama : Yati Nurhayati
Umur : 50 Tahun
Alamat : Kp. Cikareo, Purbaratu Tasikmalaya, Jawa Barat
Keluhan : Masuk Angin

Beberapa hari belakangan saya terkena masuk angin, tentunya ini membuat saya merasa tidak nyaman. Kepala saya juga pusing dan terasa sakit (nyeri awak). Tapi setelah anak saya menyarankan untuk memakai Minyak Sapu Jagat dan di balurkan ke seluruh tubuh dengan disertai pijatan, alhamdulilah masuk angin dan nyeri badan pun berangsur hilang dan bisa beraktivitas kembali.

Khasiat minyak sapu jagat memang nyata dan tidak diragukan lagi. Sekian testimoni dari saya, saya sarankan pada teman-teman yang punya keluhan sama dengan yang saya alami agar mencoba minyak sapu jagat ini.

Terimakasih minyak sapu jagat.

Nama : Aang Dona Badrusallam
Umur : 34 tahun
Alamat : Perum Mutiara Citra Asri, Kota Tasikmalaya
Keluhan : Sering masuk angin dan tidak enak badan

Sebelum saya memakai minyak sapu jagat saya sering masuk angin dan badan terasa tidak enak. Bahkan hampir setiap minggu saya melakukan pijat/urut. Sudah berbagai obat saya minum,, tapi hasilnya belum saya rasakan.

Tapi setelah saya memakai minyak sapu jagat, belum habis 1 botol saya mulai jarang mengalami masuk angin dan badan pun terasa lebih enak…. Terimakasih minyak sapu jagat

Testimoni Gatal-gatal

Nama : Dia Ulvaturrohma
Alamat : Perumahan Griya Arza Mandiri 2 Depan UNJA Mendalo, Kabupaten Muaro Jambi, Kecamatan Jambi Luar Kota, Provinsi Jambi
No hp : 0852-7905-6704

MasyAllah ajib ni minyak sapu jagat nya gatal2 dikepala ku langsung kering setelah beberapa hari pakai, dan bisa jga buat pegel2 atau nyeri otot bahkan gejala masuk angin , banyak manfaatnya jadi gak rugi dong beli produk ini, 1 produk multifungsi

Testimoni Pegal-pegal

Nama : Pak Ogi
Keluhan : Pegal & Linu

Mobilitas sy dg bermotor membuat persendian kaki dan betis serta paha sy sering pegal dan linu2….stelah sy membalurkan minyak SAPU JAGAT di kaki dan badan saya…mantab(emot) kaki sy skarang nyaman enteng dan badan pun terasa bugar dan fit…alhamdulillah

Klik Testimoni Sari Kurmaqu

Testimoni Maag Kronis

Upload Image...

Nama: Mimin Resmini
Keluhan : Rematik
Produk : Sari Kurma Kurmaqu

Sudah cukup lama saya selalu merasakan sakit dan perih pada bagian tumit kaki ketika berjalan.. namun Alhamdulillah berkat pertolongan Allah Swt melalui produk SARIKURMA KURMAQU yang di sarankan anak saya, rasa sakit dan perih di tumit kaki berangsur hilang dan berjalan pun normal kembali.
Bahkan yang tadinya badan terasa lemas dan nafsu makan kurang karena baru sembuh dari sakit, kini badan sudah terasa segar dan fit kembali serta nafsu makan menjadi meningkat.. Dan sekarang saya meruntinkan komsumsi SARIKURMA KURMAQU untuk menjaga kesehatan tubuh.

Upload Image...

Nama: Ai Idah
Umur :40 tahun
Alamat: Cilamajang, Rt/Rw 04/06 Kel. CipawitraKec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Keluhan :MaagKronis&Demam
Konsumsi: Sari Kurmaqu

Dalam beberapa pekan ke belakang saya sempat mengalami maag kronis saya kambuh. Tentunya seluruh tubuh mengalami kenaikan suhu, tidak mengalami penurunan meskipun sudah berkonsultasi ke dokter. Selain itu saya juga mengalami sakit luar biasa pada bagian perut yang diakibatkan oleh maag kronis sampai dalam waktu satu minggu saya kurang asupan makanan.
Tentunya hal ini mengakibatkan keluarga saya menjadi panik dan khawatir atas kondisi kesehatan yang belum kunjung membaik. Tetapi setelah mengkonsumsi Sari KURMAQU dalam dosis 3 kali 2 sendok setiap hari, Alhamdulillaah maag kronis saya sembuh dan bisa beraktivitas kembali. Itu pun hanya dalam 3 hari pemakaian.
Memang sangatlah luar biasa khasiat dan kualitas Sari Kurmaqu ini, tidak perlu diragukan lagi, karena saya sudah menjadi saksi akan kehebatan dalam menyembuhkan penyakit saya ini.

Upload Image...

Nama : Siti Nurhayati
Umur : 22 tahun
Alamat : Kp Bojong Pesantren Kec Bogor Selatan Kota Bogor
Keluhan : Maag Kronis & Nafsu Makan
Konsumsi : Sari Kurma Kurmaqu

2 tahun saya menderita maag, akibat pola makan yang tidak teratur dan sembarangan. Saya bolak balik rumah sakit berobat dengan harapan bisa sembuh dari maag yang sering kambuh dan sakitnya luar biasa.

Sudah dibatasi makanan yang tidak boleh di makan tapi maag saya tidak kunjung sembuh. Ini bukan kebetulan tapi ini jalan saya menuju kesembuhan dengan dipertemukan produk herbal Sari Kurma Kurmaqu.

Hanya dengan mengkonsumsi 2x 2 sendok makan selama 3 hari. Alhamdulillah maag di perut berangsur membaik dan sudah tidak berasa perih. Alhamdulillah nafsu makan pun bertambah yang biasanya saya paling susah makan, sekarang makannya jadi lebih sering. Buat teman2 yang punya permasalahan sama seperti saya, saya sarankan untuk mengkonsumsi Sari Kurma Kurmaqu.

Testimoni Batuk

Testimoni Sakit Pinggang

Testimoni Rematik

Testimoni Jerawat

Testimoni Suplemen Penambah Berat Badan

Klik Testimoni Walatra Zedoril 7

Testimoni Tumor Payudara

Testimoni Tumor Otak

Testimoni Benjolan

Testimoni Kista / Miom

Testimoni Tumor Ganas

Upload Image...
Klik Testimoni Samulinpro Sehat Sendi

Testimoni Nyeri Sendi, Rematik, Asam Urat

Testimoni Sakit Punggung / Belikat

Klik Testimoni Walatra Hexabumin

Testimoni Suplemen Anak & Penambah Nafsu Makan

Klik Testimoni Ambecare

Testimoni Penyakit Ambeien/Wasir

Klik Testimoni Habbazafit Softgel

Testimoni Hypertiroid (Gangguan Tiroid)

Klik Testimoni Sarmucare
Klik Testimoni Kapsul Ekstrak Pegagan

Testimoni Penyakit Stroke

Klik Testimoni Lemon Mix

Testimoni Penurun Berat Badan

Testimoni Gangguan Pencernaan

Testimoni Radang Tenggorokan

Testimoni Jerawat

Testimoni Lainnya

Klik Testimoni Madu DM - Madu Hutan Asli

Testimoni Gangguan Lambung

Testimoni Demam

Klik Testimoni Garlic
Klik Testimoni Sabun Wajah Natural Oud

Testimoni Bopeng Bekas Jerawat

Untuk melihat testimoni QnC Jelly Gamat dan Produk Herbal lainnya, silahkan Anda bisa menghubungi Customer Service Kami di bawah ini !

Bagi Anda yang sudah merasakan khasiat serta manfaat Produk Herbal diatas, kami harap Anda mau berbagai pengalaman / testimoni sebagai motivatasi untuk mereka yang tengah sakit. Silahkan tulis dibawah ini!