Benjolan Payudara

Tiba-tiba muncul benjolan di payudara? Apakah itu pertanda kanker payudara? Eitsss tunggu dulu, salah satu ciri umum dari kanker payudara memang munculnya benjolan di payudara. Namun, tidak semua benjolan payudara merupakan kanker.

Pasalnya, penelitian menunjukan, 80% kasus benjolan payudara bukanlah kanker. Meski demikian, benjolan pada payudara tidak dapat disepelekan. Penting untuk mengenali gejala dan penyebab munculnya benjolan pada payudara, agar bisa mendapatkan penanganan secepat cepat dan tepat.

Gejala Dan Penyebab Benjolan Pada Payudara

Disamping dugaan kanker payudara, ada beberapa kasus non-kanker yang ditandai dengan benjolan payudara. Antara lain :

Kista payudara

Kista payudara adalah kantong berisi cairan dalam jaringan payudara yang menimbulkan benjolan dan terasa lunak. Umumnya, kista dialami oleh wanita berusia antara 35-50 tahun. Ketika siklus menstruasi, ukuran kista dapat membesar dengan cepat karena merespons hormon.

Payudara fibrokistik

Payudara fibrokistik merupakan perubahan pada payudara karena ketidakstabilan hormon selama siklus menstruasi. Perubahan tersebut menimbulkan benjolan di payudara yang terasa nyeri. Selain itu, puting susu akan lebih sensitif.

Fibroadenoma

Fibroadenoma merupakan benjolan padat yang terjadi akibat kelebihan pembentukan kelenjar penghasil susu atau lobulus dan jaringan di sekitar payudara. Benjolan fibroadenoma tidak terasa sakit, dan jika ditekan akan bergeser. Kondisi ini umumnya dialami wanita berusia 20-30 tahun.
Penyebab fibroadenoma belum diketahui secara pasti, tetapi diketahui memiliiki keterkaitan dengan pengaruh hormon kesuburan.

Infeksi payudara

Infeksi payudara paling sering dialami ibu menyusui. Kondisi ini dikenal sebagai mastitis. Infeksi semacam ini dapat menyebabkan benjolan payudara yang terasa nyeri. Infeksi terjadi ketika bakteri dari permukaan kulit atau dari mulut bayi masuk ke saluran susu melalui puting. Penyebab lainnya yaitu tertututp saluran susu. Hal ini terjadi ketika anda berhenti menyusui padahal susu di payudara belum habis. Akibatnya susu kembali lagi ke saluran, sehingga memicu infeksi dan menimbukan benjolan.

Perlu Diketahui !! Benjolan pada payudara juga bisa menjadi kanker payudara ketika sel-sel dalam payudara mulai tumbuh secara tidak normal. Sel kanker berkembang lebih cepat dari sel normal, sehingga menimbulkan benjolan.

LALU, APA SOLUSINYA ?

Biasanya tim medis menyarankan untuk melakukan tindakan operasi sebagai jalan keluar untuk mengangkat benjolan pada payudara, Namun selain biaya yang tidak sedikit, tindakan tersebut tentunya sangat beresiko dan tidak dapat dipastikan keberhasilannya.

Jadi, sebelum memilih jalur operasi, maka sebaiknya bisa dicoba dengan yang alami dan tidak beresiko tinggi.

Dan kini hadir…. SARMUCARE !!

Herbal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai penyakit kronis.

SARMUCARE

Produk Herbal Berkualitas, Berlegalitas BPOM RI & Halal MUI.

(Di Formulasikan Untuk Mengatasi Penyakit Kronis)

Sarmucare produk yang banyak di minati di Seluruh Indonesia merupakan produk unggulan dalam Negeri yang tidak kalah hebat dengan produk herbal import.

Herbal Sarmucare mampu bersaing dengan khasiatnya yang sangat tepat dalam mengatasi penyakit kronis seperti :

  • Membantu proses penyembuhan penyakit tumor atau kanker
  • Menstabilkan detak jantung
  • Mampu membantu proses perawatan stroke ringan
  • Membantu menurunkan tekanan darah tinggi
  • Menyembuhkan penyakit diabetes
  • Mengatasi benjolan payudara
  • Membantu menyembuhkan gangguan ginjal
  • Mencegah tulang keropos
  • Mengatasi asma
  • Menormalkan kolesterol
  • Mengatasi Penyakit Tuberculosis atau Sering di kenal dengan TBC
  • dan lainnya.
    .
    Disclaimer : Hasil Yang di Peroleh Setiap Individu dapat berbeda-beda

Mengapa Sarmucare Tepat Untuk Mengatasi Masalah Penyakit Kronis Salah Satunya Benjolan Payudara?

Perlu anda ketahui produk herbal ini di katakan sangat baik untuk penyakit kronis di karenakan komposisi yang sangat alami tanpa sedikit pun menggunakan bahan berbahaya didalamnya, Yaitu terbuat dari :

100% Ekstrak Sarang Semut Papua Asli

Dalam Ekstrak Sarang Semut tersebut terdapat banyak senyawa, diantaranya senyawa flavonoid, tanin, megnesium
tokoferol dan polifenol.

Selain itu Sarmucare sudah diproduksi dengan Nano Tekhnology berstandar Internasional modern, yang menjadikan produknya lebih berkualitas dan berkhasiat.

 

SIMAK TESTIMONI BENJOLAN DI PAYUDARA SEMBUH ASBAB RUTIN KONSUMSI SARMUCARE

Nama : Ando Dasri
Keluhan : Benjolan

Saya punya benjolan kecil seperti kelereng pada payudara, tapi gak kerasa sakit atau nyeri, cuman ganggu aja. Akhirnya nemu obat sarmucare ini dari internet dan saya langsung memesannya.

Alhamdulillah berkat obat herbal Sarmucare udah ada hasilnya. Setelah sata konsumsi 12 hari dengan dosis 2 kapsul 2x sehari benjolan di payudara segede kelereng sekarang alhamdulillah udah hilang benjolannya. Terima kasih banyak Sarmucare.

*Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda-beda, tergantung sistem penerimaan tubuh dan pola hidup yang dijalankan. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat. Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen adalah Positif.

Tunggu apalagi,,, Kini saatnya anda yang membuktikan ! BENJOLAN PAYUDARA SEMBUH dengan konsumsi rutin Sarmucare.

SPESIAL HARI INI !!

Barang Kami Kirim Terlebih Dulu, Transper Setelah Barang Sampai.
100% Terhindar dari PENIPUAN!

Tunggu apalagi ??? Yuk segera diorder dengan klik tombol dibawah ini :

klik order via whatsapp klik order via sms klik order via telegram
KLIK Chat/Order WA
1
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?