3 Penyebab Glaukoma yang Sering Di Anggap Remeh

Penglihatan kabur, terdapat lingkaran seperti pelangi ketika melihat ke arah cahaya terang? Awas, hal tersebut merupakan gangguan penglihatan. Hal ini bisa dialami oleh siapa saja. Untuk pembahasan kali ini saya akan mencoba menjelaskan mengenai Penyebab glaukoma, bagi anda yang mempunyai gejala seperti yang disebutkan sebelumnya, simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Penyebab glaukoma yang Sering Di anggap Remeh

Dan Cara Mengatasinya

Glaukoma adalah kerusakan saraf yang disebabkan oleh meningkatnya tekanan pada bola mata akibat adanya gangguan pada sistem aliran cairan mata. Pada dasarnya, mata memiliki sistem aliran cairan mata (aqueous humour) ke dalam pembuluh darah. Aqueous humour sendiri adalah cairan alami yang berfungsi menjaga bentuk mata, memasok nutrisi, dan membersihkan kotoran pada mata. Ketika terjadi gangguan pada sistem aliran cairan ini akan menyebabkan penimbunan cairan aqueous humour dan meningkatkan tekanan pada bola mata. Meningkatnya tekanan pada bola mata kemudian dapat merusak saraf optik.

Umumnya glaukoma terjadi pada usia lanjut, namun karena beberapa faktor galukoma juga bisa terjadi pada usia muda bahkan pada bayi. Glaukoma yang terjadi pada bayi baru lahir ini disebut glaukoma kongenital. Dalam hal ini saya membagi menjadi 3 faktor Penyebab glaukoma yang sering di sepelekan. Diantaranya :

✘ Genetik

Tidak jauh berbeda dengan penyakit lainnya, glaukoma juga menjadi penyakit gangguan mata yang sering diwariskan. Sehingga bagi anda yang memiliki keluarga dengan riwayat kerusakan mata akibat galukoma, juga memiliki kemungkinan besar mengalami hal yang sama.

✘ Pemakaian kacamata

Kacamata sangat membantu mereka yang memiliki masalah pada penglihatan. Namun, bagi anda yang memiliki masalah penglihatan seperti mata minus, mata rabun, mata miopi atau hipermetropi harus berhati-hati. Terlebih jika sudah menggunakan kacamata dengan ukuran sangat tinggi. Pasalnya, penyakit tersebut menjadi salah satu faktor terjadinya glaukoma.

✘ Penggunaan kortikosteroid yang berkepanjangan

Tetes mata kortikosteroid yang digunakan selama jangka waktu panjang untuk mengobati suatu penyakit juga bisa meningkatkan risiko Anda terkena glaukoma.

  APAKAH ANDA TAHU?  

Glaukoma menjadi penyebab kebutaan terbanyak kedua di dunia setelah katarak. Data yang dihimpun WHO pada 2010 menunjukan, 39 juta orang di dunia menderita kebutaan dan 3,2 juta di antaranya disebabkan oleh glaukoma.

Meskipun glaukoma bukanlah kondisi yang dapat dicegah, namun untuk referensi pengobatan untuk mencegah kerusakan saraf yang lebih parah, anda bisa mengkonsumsi herbal yang dibawah ini.

Rp 425.000 / Botol
Isi 100 Softgel

Herbal yang satu ini diformulasikan KHUSUS untuk menjaga kesehatan mata dan mencegah kerusakan saraf mata akibat glaukoma, dan satu lagi AMAN UNTUK DI KONSUMSI DALAM JANGKA WAKTU PANJANG. Jika anda berminat segera isi formulir dengan lengkap dibawah ini.

Sehat Mata merupakan produk herbal alami yang terbuat dari beberapa campuran bahan alamiah TERBAIK saat ini. Di proses dengan sempurna menggunakan Nano Teknologi yang membuat khasiat yang lebih dahsyat dalam penyembuhan. Untuk komposisi atau kandungannya sendiri sebagai berikut:

  • Bunga Matahari 2,5%
  • Ekstrak Ginko Biloba 2,5%
  • Ekstrak Wortel 10%
  • Ekstrak Taurine 5%
  • Ekstrak Acayberry 5%
  • Vitamin A 5%
  • Vitamin E 20%
  • Ekstrak Bluberry 40%
  • Ekstrak Greetea 10%
  • Ekstrak Biji Anggur 20%
  • Ekstrak Jeruk Bargemot 5%
  • Ekstrak Bunga Canola 5%

Untuk keamanannya tidak perlu anda ragukan lagi karena sudah di lengkapi dengan Legalitas BPOM RI dengan No regis POM TR 183312011 dan Halal MUI.

segera Konsumsi Sehat Mata Limatta Softgel Secara Rutin, Karena sudah terbukti dengan jelas dengan adanya Testimoni dibawah ini.

*Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda-beda, tergantung sistem penerimaan tubuh dan pola hidup yang dijalankan. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat. Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen adalah Positif.

KLIK Chat/Order WA
1
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?
Assalamualaikum, ada yang bisa dibantu?