Testimonial

Testimoni yang tertera adalah ASLI, ditulis oleh orang yang bersangkutan tanpa sedikitpun rekayasa setelah merasakan khasiat langsung dari produk QnC & WalatraDisclaimer: Hasil yang diperoleh setiap Individu dapat berbeda-beda

TULIS TESTIMONI ANDA

Testimoni Produk QnC Jelly Gamat

Sudah hampir 2thn saya mengalami penyakit bintik2 kecil berair d jari tangan. Saya susah berobat kemana2 bahkan sampai ke spesialis kulit tapi penyakit saya belum sembuh2 juga.Sempet putus asa dgn penyakit yg saya alami,iseng2 saya buka gogle di situ saya liat ada obat herbal yg kata nya bisa menyembukan penyakit saya,segera saya pesan dab saya komsumsi obat itu tapi alhasil penyakit saya tidak sembuh juga.
 
Setelah itu saya buka lagi gogle dan saya pun menemukan obat herbal QnC Gamant(jelly Gamant Emas) awal nya saya ragu dengan prodak ini,karna sebelum nya saya pernah komsumsi obat herbal lain.dengan mengucapkan Bismillah saya pun pesan obat herbar QnC 2botol dan hasil nya alhamdulilla penyakit saya membaik,lalu saya pesan 2botol QnC lagi dan alhamdulilla penyakit saya saya sembuh.Terimakasih banyak prodak QnC Gamant(jelly Gamant Emas)
 
Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap di Individu dapat Berbeda-beda.
Joko Prayitno / Tangan Berair
Saya ingin berbagi pengalaman saya. Saya kalau sudah terasa vertigo rasanya pusing kaya berputar putar,lambung terasa mual pingin muntah,ketika kolestrol tinggi rasanya badan pada pegal terutama bagian pundak.kadang keluar keringat dingin.saya sudah coba berbagai macam obat tetapi tidak kunjung sembuh .
 
hingga akhirnya saya dapat info minum QNC jelly gamat ,al hasil sangat takjub,kolestrol tg nya dari 453 sekarang berangsur turun terus jadi 316 dan saya cek lg berangsur jadi 150 .badan jadi eankkan,nafsu makan jadi pulih kembali.ucapan rasa syukur kepada Alloh SWT.berkat jelly QNC akhirnya saya menjadi lebih baik dan sehat.trmksh QNC
 
Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap di Individu dapat Berbeda-beda.
Wandi Wiadi / Kolesterol Tinggi
Saya Bapa H Dadang Ismail, selama ini saya memiliki riwayat penyakit gula yang sangat tinggi bahkan sampai 700 ke atas sehingga menyebabkan tidak terdeteksi ketika pengecekan gula nya. Setelah itu saya kesana kemari mencari obat obatan sampai saya pergi ke laut untuk terapi air laut yang berlokasi di batu karas yang katanya dapat membantu menyembuhkan. Perlu saudara – saudara ketahui jempol saya ini sempat diamputasi tetapi lukanya sampai sekarang belum kering dan penyakit gula saya pun belum kunjung sembuh. Setelah itu belum lama ini saya diberi informasi dari teman secara pribadi untuk mencoba obat herbal jelly gamat.
 
Tidak lama saya pun mencoba jelly gamat ini dengan cara pemakaian diminum 2 sendok makan 2x sehari terus saya oles juga ke bagian lukanya. Dan alhamdulilah sekarang saya sudah merasa mendingan bahkan di jempol saya sudah tumbuh daging disekitar luka bekas diamputasi. Saya mendapatkan perubahan seperti ini baru 20 hari pemakaian obatnya tapi alhamdulilah perubahan yang saya dapat sangat memuaskan bau menyengat yang ada di jempol kaki saya sekarang sudah menghilang, bahkan kata dokter setelah saya melakukan cek up tidak lama lagi luka di jempol saya akan sembuh. Jadi saya berterimakasih kepada alloh swt bahwasanya jelly gamat ini sudah menjadi syariat kesembuhan saya dan bagi saudara- saudara yang memiliki keluhan seperti saya silahkan mencoba obat herbal jelly gamat nya karena manfaatnya sudah saya rasakan sendiri. Terimakasih 
 
Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap di Individu dapat Berbeda-beda.
H Dadang Ismail / Diabetes

Saya Yanah, saya mempunyai riwayat penyakit sinusitis yang sangat mengganggu aktifitas sehari hari saya. Awal mula penyakit ini mungkin dari kelas 2 SMK, namun saya belum paham dan saya kira saya hanya alergi dingin dan sering flu saja. Setelah sekian lama saya berniat ke rumah sakit untuk mengobati keluhan saya namun hasilnya masih sama. Saya ke klinik yang satu dan klinik lainnya yang saya sampai hafal obatnya tak kunjung sembuh juga.

Dokter menyarankan agar operasi. Saya mikir lagi. Akhirnya saya berniat ke rumah sakit lagi dan dokter menyuruh saya untuk di rongten, dan benar saya memiliki sinusitis. Dokterpun menawari untuk operasi, saya pikir panjang untuk operasi. Saya berhenti berobat. Namun kian tahun penyakit ini sangat mengganggu sekali, setiap bangun tidur hidung saya terasa mampet dan bersin bersin. Bahkan terkadang tidurku terganggu karena hidung saya mampet hingga terbangun. Saya iseng nyari artikel ternyata ada yang menawarkan obat herbal QnC, awalnya ragu namun setelah saya mencoba perubahanya sungguh Alkhamdulillah. Sekarag hidungku tidak pernah mampet lagi. Dan aktifitasku pun tidak pernah keganggulagi karena penyakitku. Terimakasih QnC..

Buat temen-temen yang punya sinusitis, segera pesann kalau pengin sembuh kaya aku ya

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap di Individu dapat Berbeda-beda.

Yanah Nurofingah / Sinusitis

Awalnya bapak sering buang air kecil agak2 tidak lancar, sering mengeluh pinggang sakit dan ini sdh berlangsung lama, kami sering membawa ke dokter untuk cek up kata dokter bapak sakit asam urat. Atas info yg saya baca di internet gamat bisa menjadi salah satu pengobatan alternatif, saya coba pesan 2 botol untuk di komsumsi bapak.

Setelah habis 1 botol, reaksi obat menyebabkan bapak kencing darah dalam seminggu, bapak sempat khawatir kalau obat ini tidak cocok, namun lewat berapa hari saat bapak mau buang air kecil tiba2 teriak, mama yg kaget dengan teriakannya lari ke kamar mandi untuk cek keadaan bapak, ternyata bapak berusaha mengeluarkan barang aneh seperti batu. Mama mengambil barang aneh itu dan mengamatinya bentuknya seperti batu yg bergerigi. Lalu mereka bergegas ke dokter untuk konsultasi sekalian bawah barang aneh seperti batu itu. Kata dokter itu batu ginjal yg telah berhasil dikeluarkan, banyak yang sakit batu ginjal harus operasi tapi bapak berhasil kasih keluar lewat BAK.

Banyak orang tidak percaya dan bapak menunjukkan botol serta alamat pengirim supaya teman2 bapak jg bisa ikut konsumsi jelly gamat. Syukur akhirnya batu yang mengendap di ginjal bisa di keluarkan berkat jelly gamatnya. Terima kasih Jelly gamatnya.

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap di Individu dapat Berbeda-beda.

Raul Freitas / Kencing Batu

Assalamu’alaikum wr.wb sudah 2 bln yg lalu saya mengalami sakit dipayudara sebelah kanan,rasanya itu pegel kaya ibu yg lagi menyusui,sorenya badan saya lagsung panas dingin,tp pertolongan pertama saya cuman minum obat paracetamol da obat tahan sakit yaitu antibiotik,biasanya kalau minum obat itu rasa sakit da panas dingin saya sembuh,ini sdh 3 hari msh saja panas dingin dan payudara saya semakin sakit,pegel dan rasanya seperti kenceng sekali,lalu saya periksakan ke dokter poliklinik 24 jam,ternyata dokter bilang ada benjolan nya dipayudara saya dan ktnya hrs segera ke dokter bedah,tp saya ga mau karena takut,disitu dokter kasih saya obat dan kalau sampe obat habis msh ada rasa sakit dr.menyarankn saya langsung ke dokter bedah,3 hari sudah saya lewati dan obat pun sdh habis,tetapi payudara saya semakin sakit,benjolan semakin besar dan keras apalagi kalau hrs tidur miring kesebelah kanan rasanya sakit banget,disitu saya berfikir klo saya hrs ke dokter bedah saya takut hrs operasi,nah mulai lah saya buka google ternya saya baca2 di google bnyk org yg berhasil dgn QNC jelly gamat,disitu saya berminat untuk mencoba minum QNC jelly gamat,

alhamdulillah setelah saya coba minum QNC jelly gamat 2x sehari2 sendok makan.untuk pemakaian 1 botol QNC jelly gamat belum ada perubahan,baru ilang rasa sakit nya aja dan skrg sdh mau habis 2 botol QNC jelly gamat,alhamdulillah benjolan saya pun mengecil dan agak lentur,dan berkat QNC jelly gamat juga akhirnya saya bisa tidur nyenyak dan ga perlu takut sakit miring ke sebelah kanan,selain itu QNC jelly gamat juga aman tanpa efek samping,terima kasih QNC jelly gamat,mudah2an benjolan saya bisa ilang dan sembuh 100%

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap di Individu dapat Berbeda-beda.

Ibu Indri / Tumor Payudara

Testimoni Produk Walatra Gamat Emas Kapsul

testimoni walatra gamat emas kapsul

Sudah lama saya menderita penyakit diabetes ini, bahkan sudah berlangsung dalam 1  tahun terakhir. Gula darah saya selalu mencapai di angka 370. Ketika gula darah tersebut naik rasa pusing  dan seperti kesemutan selalu ada. Bahkan jika ada luka pun sangat lama untuk sembuhnya.  Dokter menyarankan agar saya  agar di rawat di Rumah sakit.

Namun setelah saya cari tahu bahwa ada obat herbal berbentuk kapsul yang dapat menyembuhkan  penyakit diabetes, saya pun mencobanya. Dengan mengonsumsi 2  kapsul satu hari dan isi kapsul tersebut saya pakai dijadikan salep pada luka saya, Alhamdulillah penyakit diabetes saya  sudah mengalami  perkembangan yang signifikan.

Pada test gula darah terakhir , terjadi penurunan gula darah hingga 164. Sekarang luka pun menjadi cepat kering dan tidak berbekas sama sekali.  Dengan izin Allah SWT lewat perantara  Walatra Gamat Emas Kapsul  saya biasa beraktifitas normal kembali , tanpa merasakan kesemutan  dan pusing lagi.

Yani Randiyani / Diabetes

Saya mengidap kista, komplikasi rahim menebal & indung telur non patent yang menyebabkan saya keputihan berwarna coklat & terasa gatal dan setiap datang bulan saya selalu merasa kesakitan yang amat luar biasa sakitnya.

Sudah 3 dokter spesialis kandungan saya datangi dan sudah banyak jamu-jamu tradisional saya minum yang bikin saya sedih dokter memvonis saya tidak bisa hamil normal dan jalan satu-satunya adalah harus melalui proses bayi tabung dikarenakan penyakit yang saya alami ini rasanya saya sudah putus asa untuk sembuh tapi dengan dukungan dan kasih sayang dari suami membuat saya semangat untuk sembuh.

lalu suami browsing lewat internet dan suami baca tentang Jelly Gamat dan saya pun tertarik untuk mencoba, karena dari Bapak nya bilang ada Jelly Gamat yang berbentuk kapsul, maka pertama saya pesan 2 botol Jelly Gamat Emas yang kapsul itu (Walatra Gamat Emas Kapsul).

setelah habis 1 btl sepertinya sudah terasa ada perkembangan, mulai dari keputihannya sudah tidak coklat lagi dan bahkan ketika saya datang bulan saya sangat kaget bercampur senang haidnya sudah tidak sakit luarbiasa lagi seperti biasanya saya sampai tidak bisa bangun dari kasur selama 2 sampai 3 hari saking sakitnya. Walaupun masih belum terasa sembuh 100% tapi menurut saya ini adalah hasil yang luar biasa karena saya masih baru mengkonsumsi Jelly Gamat kapsulnya. Alhamdulillah Ya Allah mungkin dengan perantara Jelly Gamat kapsul ini saya bisa sembuh total dan dengan izin Allah saya akan bisa hamil normal. Amiin ya robbal alamiin.

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap di Individu dapat Berbeda-beda.

Ibu Indri / Tumor Payudara

Testimoni Produk Walatra Bersih Wanita

Tahun 2017 papsmear di RS hermina grandwisata ditemukan miom dan iritasi luka di mulut dinding rahim. keluhan sering haid tidak menentu dan sakit nyeri haid. dalam 1 bulan bisa 2-3 kali haid. Alhmdulilah disarankan minum Bersih Wanita , oleh Bp M Hasan. 1 botol pertama nyeri haid langsung nggk ada lagi dan haid normal setiap bulan . sekarang juga masih rutin konsumsi untuk menjaga kesehatan luar dalam.

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap di Individu dapat Berbeda-beda.

Ibu Mami / Miom & Haid Tidak Teratur

saya sudah berobat kemana mana nggak ada yang cocok. lalu saya dikasih walatra bersih wanita 3 botol oleh saudara saya , setelah minum 2 botol bisul dan jerawat kering dan isi bisul keluar nanah. sekarang kulitnya mulai mengelupas dan mulai bersih , lalu saya kompres air dingin tinggal pembersihan. dan nyeri haid sudah nggak lagi.

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap di Individu dapat Berbeda-beda.

Nia / Nyeri Haid & Jerawat Bisul

TESTIMONI PRODUK WALATRA SEHAT SENDI

Testimoni Walatra Sehat Sendi

Sudah bermacam obat yang di konsumsi tapi tidak ada yang bisa menyembuhkan tulang saya. Hampir 2 bulan menahan sakit tidak bisa berjalan. Alhamdulillah setelah makan pil Walatra Sehat Sendi saya sudah bisa berjalan kembali. Padahal baru makan pil 3x saja. Belum sampai habis obatnya sudah membuat saya sehat. Terimakasih Walatra Sehat Sendi.

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap di Individu dapat Berbeda-beda.

Ibu Asmada / Tulang paha tergelincir akibat jatuh dari motor
testimoni walatra seha sendi
Saya punya riwayat penyakit rematik yang sudah menahun, persendian di kaki saya jadi bengkak hingga saya tidak bisa jalan. Kalaupun jalan, saya harus merangkak dan menggunakan tongkat untuk bantuan jalan kemana2, kadang dibantu dengan anak atau cucu saya.
 
Sebelumnya saya mengkonsumsi obat rematik biasa yang dijual di apotik, tapi tidak ada perubahan sama sekali, malahan rematik saya semakin menjadi dan sendi saya menjadi bengkak. Anak saya menyarankan untuk minum obat herbal Walatra Sehat Sendi.
 
Alhamdulillah tidak membutuhkan waktu yang lama, setelah saya konsumsi walatra sehat sendi kurang dari 1 btl, rematik dan sendi saya yang bengkak2 makin hari makin kempes dan sudah tidak sakit lagi kalau dibawa jalan. Untuk cara minumnya saya ikutin saran dari anak saya yaitu 3 kapsul 2 kali setiap hari.
 

Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa jalan lagi tanpa harus merangkak ataupun tongkat lagi. Saya sangat bersyukur sekali kpd Allah SWT yang telah memberikan kesehatan pada saya melalui perantara obat Walatra Sehat Sendi ini. Semoga saya bisa sehat terus. Terimakasih Walatra Sehat Sendi semoga makin sukses, dan makin berkah Aamiin…

 

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap di Individu dapat Berbeda-beda.

Ibu Rokayah / Rematik & Nyeri
testimoni walatra sehat sendi
Saat ini saya bekerja di salah satu Bank Pemerintah di Jakarta awal saya mengenal Herbal Sendi Sehat bermula saat berkunjung kerumah salah satu Saudara yaitu Bp.Muhamad Hasan, Saya bercerita mengenai keluhan yang saya rasakan pada tubuh saya yang sering mengalami kesemutan dan linu pada sendi dan saat itulah saya diberikan Herbal Sendi Sehat olehnya
 
Setelah saya menggunakan herbal sendi sehat tersebut selama 3 hari dengan dosis 2 butir untuk setiap pagi dan malam saya merasakan khasiat yang luar biasa, yaitu rasa kesemutan dan linu di sendi saya hilang dan phisik saya terasa lebih bugar selain itu saya juga merasakan tubuh juga lebih bugar dan tidak mudah lelah.
 
Dengan hasil yang saya rasakan ini saya sangat merekomendasi produk Herbal Sendi Sehat di gunakan untuk mengatasi keluhan keluhan seperti yang Saya rasakan sebelumnya dan dapat di gunakan dalam menjaga kebugaran tubuh.
 

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap di Individu dapat Berbeda-beda.

Erian Irawan / Kesemutan & Linu Sendi
testimoni walatra bersih wanita

Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan rutinitas kegiatan yang cukup padat dari menggurus keluarga sampai mengurus usaha yang saat ini sudah berjalan
Awal saya mengenal Herbal Sendi Sehat bermula ketika saya bercerita mengenai keluhan yang saya rasakan pada sendi tangan yang sering nyeri kepada Suami apabila tidur dalam satu posisi yang cukup lama ketika akan bergerak terasa sangat sakit/kaku atas keluhan yang saya rasakan itu saya diberikan Herbal Sendi Sehat oleh suami.

Setelah saya menggunakan Herbal Sendi Sehat tersebut selama 1 minggu dengan dosis 2 butir untuk setiap pagi dan malam keluhan rasa nyeri pada sendi tangan saya berangsur angsur hilang dan sampai saat ini sudah hampir tidak merasakan keluhan keluhan seperti yang saya rasakan sebelumnya.

Produk Sendi Sehat sangat dapat di rekomendasikan untuk mengatasi keluhan keluhan seperti yang saya alami sebelumnya

 

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap di Individu dapat Berbeda-beda.

Ibu Musliha / Nyeri Sendi

TESTIMONI PRODUK WALATRA SEHAT MATA

Ma syaa Allah Tabaraka Rahman , Awal bulan Juli lalu saya mendapatkan ujian dengan penyakit benjolan mirip seperti bintitan di kelopak atas mata sebelah kiri saya. Semakin lama semakin membesar akan tetapi tidak terasa sakit ataupun gatal karena hal itu dan saya memeriksakan keadaan mata saya ke rumah sakit mata terdekat di Bandar Lampung, Qadarullah hasil pemeriksaan dari dokter bahwa penyakit yang saya derita bernama “ KALAZION” yaitu berupa kista yang berisi nanah karena penyumbatan kelenjar maebom pada kelopak mata. Sebenarnya ini tidak berbahaya jika tidak menganggu pengelihatan , akan tetapi jika terus membesar maka harus ada tindakan operasi.

Saya mencoba mencari alternatif herbal yang bias mengobati mata saya tanpa operasi . Setelah minum “WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL” dari awal bulan Agustus ini hingga pertengahan ini, saya sudah merasakan perubahan ukuran kalazion pada kelopak mata saya , Alhamdulillah semakin hari semakin mengecil, padahal belum habis 1 botol, In syaa Allah, dengan Ridho-Nya saya optimis untuk sembuh tanpa operasi dengan “WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL “

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap di Individu dapat Berbeda-beda.

Diah Asih Nurhayati / Kalazion Di Kelopak Mata

Mata kiri saya berasa berasap setelah menggunakan komputer kurang lebih 2 jam dan tidak hilang dalam waktu yg cukup lama. Setelah 4 hari, asap itu sering muncul setiap kali sya menggunakan komputer / hp selama 1 jam lebih dan itu juga terjadi setiap mata kontak dengan air (ketika wudhu / cuci muka) dgn durasi yg cukup lama.

Akhirnya sya coba browsing, didapat informasi mengenai Walatra Sehat Mata. Sya baca dan pelajari, akhirnya sya putuskan tuk memesan. Setelah sya terima, malam harinya sya konsumsi sesuai dgn ketentuan dikemasan.

Setelah konsumsi WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL selama 7 hari dgn kentuan 2x 2 softgel per hari, Alhamdulillah asap yg muncul pda mata sya durasinya smkin pendek. Sekarang udah 21 hari, Alhamdulillah asap muncul sekali2 saja & sudah 4 hari terakhir ini tidak muncul lagi asapnya meskipun sya ada kontak langsung dgn air dan menggunakan komputer / hp sekitar 1 jam.

 

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap di Individu dapat Berbeda-beda.

Nurdin / Mata Berasap

TESTIMONI PRODUK WALATRA SPIRULINA

Umur saya 20 tahun dan berat badan saya 45 Kg dan tinggi 160cm, dengan berat badan segitu saya berkeinginan untuk menambah berat badan. Awalnya saya iseng sih cari-cari obat penggemuk badan di internet, namun setelah saya baca dari salah satu website, akhirnya saya tertarik untuk membeli obat penggemuk Walatra Spirulina, karena disitu dijelaskan bahwa obat Walatra Spirulina merupakan obat dengan nano technology.

Saya konsumsi Walatra spirulina sesuai dengan aturan minum yang tertera dikemasan yaitu 2×2 kapsul setiap hari, mula-mula selama 4 hari belum juga kelihatan hasilnya, hanya saja makan menjadi lahap, bawaannya lapar terus. Setelah 1 minggu saya sempatkan untuk mengecek berat badan dan ternyata alhamdulillah dalam 1 minggu berat badan saya naik 5 KG. Saya juga sempat tidak percaya yang tadinya berat badan susah naik sekarang jadi berasa gampang naik.

Terimakasih Walatra Spirulina

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap di Individu dapat Berbeda-beda.

Rika Nurjanah / Berat Badan Naik

Saya memiliki keluhan berat badan yang dibawah standar atau kurang dari ideal dan juga kulit muka sering timbul jerawat, sehingga membuat saya kurang percaya diri. Mulanya saya sempat bingung bagaimana caranya berat badan saya bertambah dan jerawat di kulit muka saya mengempis bahkan menghilang, waktu itu saya mencari cari obat di internet untuk menambah berat badan, setelah saya baca-baca di internet saya tertarik untuk membeli obat penggemuk badan WALATRA SPIRULINA G, karena disitu dijelaskan bahwa selain bisa menambah berat badan juga bisa mengatasi berbagai keluhan kulit seperti jerawat di wajah.

Akhirnya saya membeli 1 botol dan saya coba konsumsi sesuai aturan minum yang tertera dalam kemasan, dan alhamdulillah setelah minum spirulina 2-3 kali, bawaannya lapar terus, nafsu makan meningkat, berat badanpun dalam 4 hari bertambah 2 Kg. Dari situ jga saya yakin bahwa Walatra Spirulina bagus untuk dijadikan masker, dari semenjak satu kali pake ternyata benar wajah jadi berasa ringan, serta jerawat mengempis.

Saya juga sempat tidak percaya, kata suami dan kata orang-orang badan saya agak gemukan, pipi juga berisi, padahal saya mengonsumsinya jarang, itu juga saya konsumsi ketika ingat saja.

Alhamdulillahirobbil alamin terimakasih walatra Spirulina G

 

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap di Individu dapat Berbeda-beda.

Linda Awalia / Berat Badan Naik